Battle of Guardians Versi Mobile Resmi Dirilis, Ayo Nikmati Pengalaman Bermain Game Lokal!

Gameplay Battle of Guardians (FOTO: Google Play)

Indogamers.com - Battle of Guardians ( BOG ), game fighting lokal yang dikembangkan Miracle Games Entertainment Studio dan Good Games Guild resmi diluncurkan dalam versi mobile pada 1 Februari 2024.

Keberadaan game ini secara mobile sangat relevan dengan tren besar dan pasar yang berkembang di Indonesia. Sejauh ini, pasar game mobile di Indonesia lebih besar daripada platform lainnya seperti konsol dan PC.

Dengan demikian, Battle of Guardians Mobile tidak memiliki lagi batasan antara pemain. Mereka dapat dengan mudah mengunduh dan menikmati pengalaman bermain game pertarungan yang sering menjadi bagian dari Piala Presiden Esports.

Baca Juga: Saat Pamor Apple Mulai Melemah Akibat Tackle Brutal Huawei, Samsung, Xiaomi Hingga Oppo

Selain memberikan kesempatan bagi para pemain untuk merasakan kompetisi esports, Battle of Guardians versi mobile ini juga berfokus menyalurkan minat pemula dalam dunia esports.

"Dengan peluncuran Battle of Guardians versi mobile, kami berharap dapat mendorong kancah esport Indonesia ke tingkat yang lebih tinggi, menyediakan wadah baru bagi talenta esports pemula di bidang game pertarungan kompetitif yang dibuat dengan kebanggaan nasional, ” ujar CEO Battle of Guardians, Alexander A. Halim dalam keterangan tertulis, dikutip pada Kamis (8/2/2024).

Fitur Shop Beroperasi! Segera Kostumisasi Karakter Favorit Di Battle of Guardians versi Mobile

Seiring dengan peluncuran Battle of Guardians versi mobile, pengembang telah menambahkan berbagai update dan fitur baru yang menarik.

Baca Juga: Sering Jadi Keluhan! Ketahui 5 Penyebab Baterai Apple Watch Cepat Habis dan Cara Ampuh Mengatasinya

Peningkatan gameplay, visual yang lebih tajam, penambahan karakter baru, serta berbagai fitur dan antarmuka pengguna yang baru telah disertakan dalam versi mobile ini.

Salah satu fitur yang paling diantisipasi adalah kemungkinan berbelanja di dalam game untuk memperoleh berbagai macam skin dan kostum untuk karakter favorit para pemain.

Dengan adanya fitur ini, pemain dapat melakukan kustomisasi yang lebih dalam terhadap karakter mereka, menciptakan tampilan yang unik dan menarik dalam Battle of Guardians versi mobile ini.

Battle of Guardians versi mobile sudah dapat diakses melalui Playstore dalam versi beta. Para pemain diundang untuk segera mengunduh dan mencoba game fighting buatan dalam negeri ini langsung dari smartphone mereka.

Dengan hadirnya Battle of Guardians versi mobile, semakin banyak pemain yang dapat menikmati pengalaman bermain game pertarungan yang kompetitif dan mendukung pertumbuhan industri esports di Indonesia.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI