Telkomsel Luncurkan GamesMax Booster, Paket Internet Ngebut Khusus Gamer

Press Conference peluncuran paket GamesMAX Booster (FOTO: Indogamers.com/Ica Juniyanti)

Indogamers.com - Telkomsel meluncurkan paket internet baru, GamesMax Booster.

Paket ini diperuntukkan bagi gamer Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan lain sebagainya dengan kuota khusus dan peningkatan kecepatan internet, serta pengurangan latensi (latency).

VP Brand and Marketing Communications Telkomsel Abdullah Fahmi, mengatakan bahwa GameMax Booster merupakan komitmen terbaru Telkomsel untuk terus mendukung ekosistem game di Indonesia.

"Selain itu, paket internet 'ngebut' khusus game ini hadir untuk memenuhi kebutuhan para gamer saat ini, dan ini juga bertepatan dengan momen Ramadhan serta kompetisi e-sports Mobile Legends MPL Indonesia Season 13 yang mulai digelar minggu ini," kata Fahmi dalam peluncuran paket internet GamesMax Booster di Telkomsel Smart Office, Jakarta Selatan, Jumat (8/3/2024).

Menurutnya di bulan Ramadhan trafik game meningkat sekitar 30 persen daribiasa bulan biasanya.

"GameMax Booster di sini kami harapkan bisa diterima dan dipakai oleh para gamers yang ingin menikmati pengalaman terbaik ketika bermain game di momen ini," terangnya.

Sponsori MPL Indonesia Season 13

Telkomsel juga mengumumkan bahwa dirinya menjadi sponsor resmi kompetisi Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 13.

"Kami sangat bangga dapat kembali berkolaborasi bersama Moonton di ajang turnamen terbesar MPL ID Season 13 sebagai Official Mobile Internet Partner dan Partner in Esports untuk memberikan para gamers dan pro player pengalaman bermain yang lancar dan nyaman," tambah Fahmi.

Senada, Public Relation & Communications Manager Moonton Indonesia, Azwin Nugraha mengatakan bahwa hadirnya Telkomsel sebagai sponsor resmi MPL Season 13 merupakan bukti komitmen mendukung ekosistem digital dan e-sports di Tanah Air.

”Kami mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Telkomsel yang kembali mempercayakan MPL Indonesia sebagai partner dalam berkolaborasi dan terus konsisten turut membesarkan ekosistem esports di Tanah Air. Ini merupakan bentuk inisiasi yang dapat dijadikan contoh positif bagi industri e-sports di Indonesia," pungkasnya.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI