Film Super Mario Bros. 2 Dikonfirmasi Rilis Tahun 2026 Mendatang

Film Super Mario Bros. (Sumber: Nintendo)

Indogamers.com - Siapa yang masih nungguin film Super Mario Bros. yang kedua? Nah, buat kamu fans berat karakter ikonik dari Nintendo tersebut, kali ini Indogamers.com akan membagikan sebuah kabar gembira.

Sebab, Nintendo dan Illumination akhirnya mengonfirmasi bahwa film Super Mario Bros. 2 akan dirilis pada tahun 2026 mendatang.

“Dengan terlibat secara mendalam dalam produksi film dengan tujuan untuk membuat semua orang tersenyum melalui hiburan, Nintendo akan melanjutkan upayanya untuk menghasilkan hiburan yang unik dan menyampaikannya kepada sebanyak mungkin orang," demikian bunyi pengumuman dikutip dari VGC pada Senin, 11 Maret 2024.

Baca Juga: Benarkah Uang dari Ojol The Game Bisa Dicairkan? Berikut Penjelasannya

Berdasarkan pengumuman tersebut, film yang didasarkan pada dunia Super Mario Bros. itu akan dirilis pada 3 April 2026.

Menurut Chris Meledandri dari Illumination, pihaknya sangat senang dan bersemangat mengumumkan kembalinya film Super Mario Bros. yang sebelumnya telah mendapat sambutan hangat penggemar.

“Kami akan segera memulai animasi, dan yakinlah bahwa kami akan menekankan setiap detail untuk memperbaikinya," kata Meledandri.

Baca Juga: 7 Karakter Cewek Paling Ikonik di Dragon Ball Karya Akira Toriyama

Rencananya, film ini akan kembali diproduksi oleh Chris Meledandri, Pendiri dan CEO Illumination, dan Shigeru Miyamoto, Representative Director, Fellow of Nintendo.

Sedangkan sutradaranya adalah Aaron Horvath dan Michael Jelenic, dan ditulis oleh Matthew Fogel. Sementara itu dari sisi biaya, donatur utamanya adalah Universal Pictures dan Nintendo dan didistribusikan secara teatrikal ke seluruh dunia oleh Universal Pictures.

“Mengenai detail film baru ini, seperti yang sering saya katakan, kami akan memberi tahu Anda setelah kami berada pada tahap di mana kami siap untuk berbagi lebih banyak," tambah pengumuman.

Baca Juga: Waduh! Penggemar Setia PlayStation Ngambek Usai Ghost of Tsushima Meluncur ke PC

Film Super Mario Bros. 2 dipastikan bakal menyajikan dunia Mario yang lebih jauh dan luas sehingga akan memiliki cerita yang cerah dan menyenangkan.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI