Game Farming Simulator Anak Bikin Bertani jadi Menyenangkan

Farming Simulator Kids, bikin bertani menyenangkan bagi anak-anak. (FOTO: GIANT Software)

Indogamers.com-Melalui media game, anak bisa belajar pentingnya pertanian dan membuat bertani menjadi menyenangkan dalam Farming Simulator Kids.

Game yang dikembangkan dan diluncurkan pengembang GIANT Software memiliki keunggulan bisa dimainkan dalam beragam device. Mulai Nintendo Switch, iPhone, iPad, dan Android.

Menyediakan game yang aman dimainkan untuk anak, game didukung dengan kontrol orangtua, visual menarik dan lucu.

Baca Juga: Sutradara Film Adaptasi Legend of Zelda Beberkan Rencana Misterius Proyeknya

Seperti buku anak tentang bertani

Farming Simulator Kids membuat anak seolah akan menjalani kehidupan bertani yang nyaman dan menikmati berbagai aktivitas di sekitar alam dan hasil bumi: menanam dan memanen tanaman bergizi, merawat hewan yang menggemaskan, memproduksi dan memperdagangkan produk yang tak terhitung jumlahnya seperti susu, stroberi, dan banyak lagi.

Dengan pesona visual buku yang digambar tangan, anak-anak termotivasi untuk menghubungkan sendiri penemuan-penemuan mereka.

Setelah mempelajari bagaimana tanaman tumbuh dengan mengikuti langkah-langkah sederhana di lapangan, mereka memahami manfaat menggunakan tanaman untuk membuat produk dan berdagang.

“Meskipun seri Farming Simulator masih dan akan tetap ramah keluarga, Farming Simulator Kids dirancang khusus untuk petani termuda,” ungkap Thomas Frey, Direktur Kreatif di GIANTS Software, melalui rilis yang diterima Indogamers.com.

"Penting bagi kami, serta bagi orang tua, untuk menyediakan lingkungan virtual yang aman dan kreatif di mana anak-anak dapat bermain dan belajar secara mandiri.”

Baca Juga: 3 Rekomendasi Hero Mage Full Magic Damage di Mobile Legends, Jadi Ancaman Serius untuk Lawan

Menjelajah lokasi peternakan

Saat memainkannya, anak juga diajak untuk bisa mengendarai traktor dan meletakkan avatar kecil berwarna-warni mereka di belakang kemudi mesin John Deere.

Pabrikan terkenal terlibat dalam pengembangan sejak awal. Diwakili oleh sejumlah mesin ikoniknya dengan warna hijau mencolok dengan aksen kuning, anak-anak mungkin sudah mengenalinya dari kebun tani nyata di dekat rumah.

Beberapa lingkungan tersedia untuk dijelajahi sejak awal: rumah pertanian dengan banyak ruangan, lahan pertanian yang kaya dengan tanaman, gudang luas yang penuh dengan hewan, dan pasar petani tempat para petani kecil bertukar dan mengumpulkan barang.

Dalam pengembangannya akan ditambakan grafis dan unsur lain di game tersebut dalam waktu mendatang.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI