Marvel Dirumorkan Sedang Garap Game Multiplayer Berjudul Marvel Rivals

Marvel Rivals. (Sumber: Gamerant)

Indogamers.com - Game multiplayer dari Marvel kabarnya saat ini sedang dalam tahap pengembangan dan memantik atensi para penggemar. Hal ini seiring dengan kesuksesan Helldivers 2 di PlayStation 5 sehingga banyak yang berharap adanya game serupa.

Rumor ini pun semakin santer terdengar terlebih lagi setelah leaker terpercaya Kurakasis angkat bicara. Bukan tanpa sebab leaker ini patut diberi perhatian lebih akan prediksi-prediksinya.

Dia sempat membocorkan judul resmi Marvel 1943: Rise of Hydra dengan cukup akurat sehingga kini tingkat kredibilitasnya bisa diperhitungkan.

Baca Juga: Activision Akhirnya Umumkan Tanggal Rilis Call of Duty Season 3 dan Konten Barunya

Disadur dari GameRant pada Rabu, 27 Maret 2023, Kurakasis mengatakan bahwa game multipemain ini disebut Marvel Rivals dan akan menjadi penembak pahlawan bergaya Overwatch 6v6.

Maka dari itu karena konsepnya adalah tembak menembak, maka Marvel dinilai tidak akan memiliki banyak karakter untuk dipilih. Beberapa di antaranya yang cocok berperan sebagai karakter penembak adalah Punisher, Deadpool, Agent Venom, Cable, Star-Lord, US Agent, Winter Soldier, dan Rocket Raccoon.

Akan tetapi, leaker tersebut belum mengetahui lebih detail mengenai alur skenario yang dirancang pengembang dalam membuat game multipemain Marvel Rivals.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Hero Roamer dengan Efek CC Area Tinggi di Mobile Legends, Jago Serangan Balik Mematikan

Berhubung game ini kemungkinan dikembangkan sebagai hero shooter 6v6, maka pemain diyakini akan berperan sebagai agen SHIELD atau semacamnya.

Selain itu, kemungkinan besar tidak akan ada banyak konten yang berhubungan dengan cerita selama konten dan mode game baru Marvel Rivals hadir bersamaan dengan pembaruan musiman dan acara dalam game.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI