Kolaborasi PlayStation dengan Puma Hasilkan OOTD yang Fashionable Banget

Puma x Playstation. (Sumber: Puma)

Indogamers.com - Brand fashion ternama Puma yang berlogo macan lompat sebentar lagi akan merilis hasil kolaborasinya dengan PlayStation.

Bisa dibayangin dong bagaimana uniknya kerja sama antara perusahaan yang bergerak di bidang game dengan merek fashion. Puma sendiri bukan hanya menghasilkan produk pakaian sehari-hari namun lebih mentereng sebagai aparel olahraga.

"Memulai petualangan baru yang menarik bersama-sama, PUMA dan Sony Interactive Entertainment memperkenalkan koleksi PUMA x PLAYSTATION baru yang dirancang untuk membawa gaya Anda ke tingkat yang lebih tinggi," demikian keterangan Puma dikutip Indogamers.com pada Selasa, 16 April 2024.

Baca Juga: Penjualan Final Fantasy 7 Rebirth Dinilai Jeblok, Tidak Sesuai Ekspektasi

Dalam video yang diunggah di Instagram PlayStation, tampak koleksi baru ini salah satunya terwujud dalam bentuk sepatu yang bikin OOTD kamu kece badai.

"Grafis yang terinspirasi dari permainan, cetakan holo-adegan, dan teknik kilau menonjolkan pakaian kolaborasi ini, sementara koleksi PUMA dan PLAYSTATION juga menghadirkan versi baru dari sepatu kets Suede dan RS-X," tambah Puma.

Desain unik yang dihadirkan terinspirasi dari teknologi PUMATECH, yang dilengkapi dengan hiasan apik berbentuk PlayStation yang ikonik.

Baca Juga: Deretan Smartphone Canggih yang Memiliki Fitur Circle to Search, Cari Informasi Lebih Efektif dan Inovatif

Kemudian ada pula siluet aktif seperti Track Jacket dan Technical Cap yang dipadukan dengan perlengkapan sehari-hari seperti Hoodie dan Celana Pendek.

"Tersedia dalam ukuran dewasa dan anak-anak untuk semua jenis kelamin, alas kaki kolaborasi ini menampilkan ikon lapangan PUMA seperti Suede yang dipadukan dengan model yang terinspirasi dari lari seperti RS-X, yang menampilkan detail PlayStation yang lebih tinggi, cetakan debossed, dan skema warna gradien," sambung keterangan Puma.

Kolaborasi PUMA x PLAYSTATION ini akan mulai tersedia pada 18 April 2024 dan bisa dibeli di PUMA.com, toko utama PUMA, dan stokis PUMA terpilih.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI