Berapa Umur Timothy Ronald? Influencer Crypto yang Sebut Jago MLBB dalam 1 Minggu Saja

Timothy Ronald menganggap Sandiaga Uno sebagai mentor bisnisnya. (FOTO: Instagram/timothyronaldd)

Indogamers.com-Nama Timothy Ronald sedang menjadi perbincangan publik. Utamanya para penggemar game Moba Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) usai pernyataan kontroversialnya.

Influencer Crypto tersebut sempat mengungkap kalau dirinya bisa jago sebagai pemain MLBB hanya dalam waktu 1 minggu saja.

Dalam unggahan di X (dulu Twitter), Timothy menyebut mudah saja baginya main di atas 99 persen rata-rata pemain asalkan saja punya waktu.

"Kalo punya waktu main Mobile Legends, kasih gua 1 minggu. Gua pasti bisa main diatas 99% rata2 pemain. Gua punya kemampuan belajar sesuatu sangat cepat diatas rata2. Apalagi cuma game moba," cuitnya, yang viral itu.

Timothy merasa yakin bisa menjadi pemain ML terbaik dalam waktu 1 minggu karena kemampuan yang dimilikinya.

Baca Juga: Lirik Anthem RRQ Terbaru yang Dibikin oleh Rapper Richard Jersey

"Mau investasi, marketing, bisnis, game, olahraga, apapun itu gua selalu bisa jadi yang terbaik. Gua tau cara belajarnya dan mentalitasnya," ungkap Timothy lagi.

Umur Timothy Ronald

Dikenal sebagai rajanya crypto Indonesia, umur Timothy terhitung masih muda. Pada 2024 ini ia baru berusia 24 tahun.

Di usianya yang terbilang belia, sosok sangat diperhitungkan dalam dunia crypto di Indonesia. Pada usia yang belum genap 25 tahun ini, Timothy diprediksi memiliki kekayaan hingga ratusan miliar rupiah.

Meski meraih sukses seperti sekarang, Timothy mendapatkannya dari kerja keras. Memulai dari nol. Ia memulainya dengan bisnis jualan minyak rambut dan menjadi agen properti untuk memenuhi kebutuhan keluarganya.

Dari pendapatan di bisnis itu, Timothy mulai menginvestasikannya di pasar crypto, terutama Bitcoin sejak 2015.

Kesibukannya membangun bisnis, membuat Timothy harus rela drop-out dari kuliahnya di semester 1. Bisnisnya terus berkembang saat mendirikan platform edukasi finansial Ternak Uang.

Baca Juga: Timothy Ronald Ungkap Kesombongan Jago MLBB dalam 1 Minggu, Netizen: Si Paling Crypto Kena Star Sindrom

Biodata Timothy Ronald

Nama Lengkap: Timothy Ronald
Nama Panggilan: Timothy
Tempat, Tanggal Lahir: Tangerang, September 2000
Umur: 24 tahun (2024)
Profesi: Investor, Pebisnis, Konten Kreator

Saat ini, bersama Kalimasada, Timothy mendirikan Akademi Crypto pada Desember 2022, yang merupakan perusahaan edukasi dan komunitas crypto terbesar di Indonesia.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI