Pengembang Baldur's Gate III Dikonfirmasi Lagi Bikin 2 Game Baru, Apakah Itu?

Baldur's Gate 3. (Sumber: Steam)

Indogamers.com - Baldur’s Gate 3 telah menjadi game yang cukup sukses sejak dirilis Larian Studios pada Agustus 2023. Seiring dengan kesuksesan judul tersebut, pengembang kini mengonfirmasi sedang mengerjakan dua game terbaru.

Ya, begitulah Baldur’s Gate III yang sukses menyabet penghargaan Game of the Year 2023 bikin pengembang tersebut semakin bersemangat.

Studio juga mengonfirmasi sedang mengerjakan IP baru yang sudah lama dinanti-nantikan.

Baca Juga: 5 HP Gaming Samsung Harga 1 Jutaan Ini Dipilih Duduki Posisi Teratas Pasukan Samsung di 2024

“Sebagai studio independen sejak tahun 1996, kami menghargai kebebasan untuk mengikuti kreativitas kami kemana pun arahnya,” kata Larian Studios dikutip dari Insider Gaming pada Jumat, 19 April 2024.

Studio menerangkan proses yang sedang dijalani telah melalui berbagai tahapan setidaknya selama enam tahun ke belakang. Oleh sebab itu usai melakukan banyak diskusi dan perenungan, studio memutuskan untuk memanfaatkan kesempatan ini untuk mengembangkan IP kami sendiri.

“Saat ini kami sedang mengerjakan dua proyek baru dan kami sangat bersemangat dengan apa yang akan terjadi di masa depan,” tambahnya.

Baca Juga: Rekomendasi Deretan HP Gaming Samsung Terbaik Harga 2 Jutaan, Galaxy A22 Cuma Nambah 100 Ribu Doang Nih!

Akan tetapi, Larian Studios tidak membocorkan judul apa yang sedang dikerjakan melainkan masih dirahasiakan.

Meski sedang sibuk dengan proyek baru, tetapi update dan dukungan untuk Baldur’s Gate 3 tidak perlu dikhawatirkan. Studio menegaskan bahwa mereka masih mengerjakan penambahan pada game seperti mode foto dan crossplay.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI