Stardew Valley Rilis Patch Terbaru, Bawa Sejumlah Konten Baru dan Berbagai Perubahan

Stardew Valley (FOTO: TheGamer)

Indogamers.com - Walaupun sudah beberapa kali dikatakan bahwa Eric "ConcernedApe" Barone akan mulai fokus pada Haunted Chocolatier, namun nampaknya dia masih terus bekerja untuk membuat Stardew Valley lebih baik.

Ada banyak perbaikan dan konten baru yang ditambahkan dalam beberapa bulan terakhir, dan sekarang Barone mengumumkan bahwa patch 1.6.4 sudah tersedia untuk Stardew Valley untuk PC.

Dilansir dari TheGamer, Jumat, 19 April 2024, patch ini menambahkan banyak konten baru, serta membuat perubahan pada keseimbangan permainan, meningkatkan terjemahan, dan membuat berbagai peningkatan pada kualitas permainan.

Baca Juga: Cara Memperbaiki Bus di Game Stardew Valley

Ada beberapa tata letak tambang baru yang ditambahkan setelah mencapai bagian terdalam tambang, dan juga beberapa tata letak tambang di gunung berapi yang bisa ditemukan setelah membuka jalan pintas antara kaldera dan pintu masuk gunung berapi.

Selain itu, patch 1.6.4 juga menambahkan frenzies ikan, dan cutscene khusus akan diputar setelah membantu salah satu tetangga kamu membesarkan keluarganya.

Update terbaru Stardew Valley (FOTO: TheGamer)

Anda juga bisa membuat tangki ikan kamu lebih menarik dengan meletakkan lebih banyak item non-ikan di dalamnya, dan Toko Rakun sekarang menyediakan pertukaran untuk kotak misteri dan kotak misteri emas.

Baca Juga: Stardew Valley Menjadi Game Nintendo Switch yang Paling Sering di Download

Patch Stardew Valley 1.6.4 juga membawa banyak perubahan yang meningkatkan kualitas hidup.

Selanjutnya, terdapat beberapa perubahan yang meningkatkan kualitas hidup dengan memperbaiki beberapa aspek yang menjengkelkan dalam permainan saat ini.

Misalnya, ikan yang jatuh tidak lagi jatuh kembali ke kolam saat kamu menariknya, dan cincin napalm sekarang tidak akan merusak properti peternakan kamu dan hanya akan merusak monster saat meledak.

Beberapa perbaikan lainnya termasuk bug yang bisa membuat hewan peliharaan kamu hilang, perbaikan besar seperti zona percikan ikan dan titik-titik pan bijih yang kini akan hilang dengan baik dalam semalam.

Baca Juga: Riot Games Resmi Hapus Wilayah APAC dari Scene Esports Wild Rift League

Mesin tiket hadiah juga tidak akan memakan tiket kamu sampai kamu menerima item, dan kamu sekarang bisa memeriksa apakah stardrop di ranjau level 100 sudah diperoleh. Jika ingin detailnya lebih lanjut, kamu bisa lihat di sini.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI