Profil dan Biodata Herli Juliansah a.k.a Aura Jeixy yang Diduga Pakai Narkoba

Aura Jeixy. (Sumber: Instagram.com/@aura.jeixxy)

Indogamers.com - Nama Herli Juliansah alias Aura Jeixy yang sempat meredup kembali jadi sorotan netizen. Musababnya karena eks pro player Aura Esports ini diduga ditangkap pihak kepolisian atas kasus narkoba.

Dia ditangkap di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan bersama lima rekannya termasuk selebgram Chika Chandrika.

Lalu siapa sih sebenarnya Aura Jeixy? Tanpa perlu berlama-lama lagi langsung saja simak sampai habis artikel tentang profil dan biodata Aura Jeixy ini ya! Keep scrolling!

Baca Juga: Main Game Pakai HP Flagship, 5 HP Gaming Infinix 3 Jutaan Ini Harus Kamu Beli Sekarang

Latar belakang

Aura Jeixy merupakan mantan pro player PUBG Mobile yang lahir pada 31 Juli 1996. Itu artinya, tahun 2024 ini ia akan memasuki umur ke-28 tahun.

Meski moncer bersama Aura Esports hingga dijadikan nickname, tetapi Herli Juliansah sebelumnya pernah bergabung dengan Evos.

Karier

Ya, sebelum gabung dengan Aura, ia sempat lebih dulu main bareng EVOS Esports pada tahun 2018 sebagai awal kariernya. Setelah itu, ia pindah ke Waw Esports (2019) serta Morph Team (2020).

Baca Juga: Lirik Lagu Baru Taylor Swift So High School Cantumin Game Grand Theft Auto

Tidak berselang lama, Jeixy pindah tim lagi ke Aura Esports hingga mencatatkan segudang prestasi bersama tim tersebut.

Pemain yang berposisi sebagai IGL ini dinyatakan sudah lepas kontrak dari Aura Esports sejak tahun 2023 lalu. Maka dari itu meski masih memakai nama Aura, tetapi ia hanya sebatas mantan.

Prestasi

Saat masih bersama EVOS, Jeixy sukses mengantarkan tim macan putih menjadi juara kompetisi PUBG Mobile Indonesia National Championship 2019.

Baca Juga: Bloodline The Last Royal Vampire, JRPG bergaya retro, kini tersedia di iOS dan Android

Kemudian bersama Morph Team, Aura Jeixy mengukir beberapa pretasi seperti juara Dunia Games League 2020 dan BAPAREKRAF Game Prime 2020.

Selain itu di tahun 2021, Aura Jeixy sukses meraih posisi ketiga di ajang PUBG Mobile Pro League Indonesia Season 3. Disusul prestasi lain yakni posisi kelima di PUBG Mobile Pro League Southeast Asia Championship Season 3.

Biodata

Nama Asli : Herli Juliansah

Nickname : Aura Jeixy

Tanggal lahir: 31 Juli 1996

Mantan Tim: EVOS Esports, Morph Team dan Aura Esports

Posisi : IGL

Akun Instagram : @aura.jeixyy

Akun YouTube : Jeixy

Baca Juga: Infinix Punya 11 HP Gaming Murah Harga Sejutaan dengan Performa Gacor, Chipset Ngebut dan RAM Besar

Diduga terjerat narkoba

Kekinian, Aura Jeixy diduga telah ditangkap oleh kepolisian Jakarta Selatan atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Atas kasusnya tersebut, Aura Esports langsung membuat klarifikasi bahwa yang bersangkutan sudah bukan menjadi bagian dari tim.

Demikian profil dan biodata Aura Jeixy alias Herli Juliansah yang diduga pakai narkoba bareng selebgram Chika Chandrika.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI