Viral Curhat Seorang Istri, Bercerai Sampai Anak Meninggal karena Suami Kecanduan Game

Kisah cerai karena kecanduan game. (Sumber: TikTok/@nurhayatihennart)

Indogamers.com - Apa yang dialami seorang netizen pengguna TikTok Nurhayati Henna Art (@nurhayatihennaart) benar-benar sangat memilukan. Melalui media sosial tersebut, perempuan asal Probolinggo, Jawa Timur itu menceritakan kisah perceraiannya gara-gara suami kecanduan game.

Lebih mirisnya lagi, sang buah hati tercinta sampai meninggal dunia karena ayahnya enggan memberikan kasih sayang yang semestinya.

Penasaran seperti apa kisahnya? Langsung saja simak sampai habis artikel ini ya! Keep reading!

Baca Juga: Kelebihan Claude dan Roger, 2 Marksman yang Paling Sering Digunakan ONIC CW

Suami kecanduan game

Dalam konten yang ia buat, @nurhayatihennaart terlihat begitu marah dengan segala perlakuan yang diberikan oleh suaminya. Dia merasa seperti tidak memiliki suami, karena setiap saat waktunya habis untuk bermain game di ponselnya.

"Tiap hari selalu game game game dan game sampai larut malam. Sedangkan diminta tolong begadang gantian buat susu bilang capek gak pernah mau," katanya dikutip Indogamers.com pada Jumat, 26 April 2024.

Nyaris sepanjang waktu, Nurhayati mengaku tidak pernah dipedulikan oleh suaminya bahkan ketika sang anak yang masih kecil ingin mengajak bermain.

Baca Juga: Profil ONIC Butss, Karir, Prestasi hingga Nama Aslinya

Tidak cukup sampai di situ, sang suami yang tidak pernah memberikan kasih sayang dianggap menjadi salah satu penyebab anaknya meninggal.

"Sampai akhirnya anaknya meninggal. Karna tiap hari ngemis kasih sayang ayahnya gak ada gunanya," tambahnya.

Berbagai cara pun telah dilakukan oleh Nurhayati agar bisa membuat suaminya sadar akan tanggung jawabnya. Termasuk ketika ia memutuskan membeli rumah dengan DP menjual perhiasan, serta melakukan program hamil anak kedua agar suaminya berubah menjadi lebih baik.

Baca Juga: RRQ Hoshi Belum Pernah Kalah Lawan Aura Fire

Namun sayang, segala upayanya yang dilakukan berujung sia-sia hingga akhirnya Nurhayati memutuskan untuk berpisah.

"Tugasku jadi istri telah selesai, akan aku kembalikan Buku Garuda Ijo ini pada negara," katanya.

Dalam video lainnya, Nurhayati sampai menunjukkan bukti-bukti masalah rumah tangganya karena dituduh tidak bisa menjadi istri yang baik. Akan tetapi, ia menegaskan bahwa selama berumah tangga sudah terlalu banyak dikecewakan yang sulit untuk diterima.

Baca Juga: Bigetron Alpha dan Geek Fam Masih Imbang

"Hasil jual rumah gak dimakan aku, dibuat bayar hutang! Hutangnya 25 juta lebih! Buka mata lebar-lebar! Kwitansi ada semua bos," tegas Nurhayati.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI