Ini Sosok Istri Idaman versi Pemain Game Nostalgia Harvest Moon, Kalau Kamu Siapa?

Game Harvest Moon membuat pemainnya selalu merindukan karena memiliki alur cerita menarik. (FOTO: dok.Harvest Moon)

Indogamers.com-Salah seorang pemilik akun quora, Toni Agung Mikail, mengisahkan pengalamannya bermain game Harvest Moon. Termasuk istri tercantik.

Ya, dalam permainan game Harvest Moon, terutama yang versi laki-laki, memang ada kesempatan untuk menikahi para karakter game perempuannya.

Toni Agung menceritakan kalau ia sempat mencoba menikahi semuanya. Dari karakter perempuan yang dinikahi, ia berkesimpulan adalah adanya sosok yang bisa dijadikan istri idaman.

Ia menyebut kalau untuk istri idaman sepertinya Ann dan Elly, meskipun yang tercantik tetap Karen.

Toni mengungkap dari game ini, pemain pun jadi bisa belajar soal berlaku adil terhadap istri menurut Islam.

Baca Juga: Head to Head Geek Fam vs EVOS Glory, Tanding Hari Ini Sabtu, 27 April 2024

Sebagaimana disebutkan dalam Alquran Surah An-Nisa: Ayat 3:

"Jika kamu Dan jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil terhadap (hak-hak) perempuan yatim (bilamana kamu mengawininya), maka kawinilah wanita-wanita (lain) yang kamu senangi; dua, tiga atau empat. Kemudian jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil, maka (kawinilah) seorang saja, atau budak-budak yang kamu miliki."

Game versi perempuan susah menikah

Meski untuk versi laki-laki sepertinya game ini mudah saja mendapatkan istri, tidak demikian dengan versi perempuan.

"Namun jika saya boleh bilang versi perempuan lebih susah, lebih susah merayu pihak laki-laki untuk menikahi daripada pihak perempuan. Bahkan rumornya harus nunggu 4 tahun baru bisa menikah untuk versi perempuannya," ujarnya.

Biasanya incaran versi perempuan adalah dokter dan anak pantai si Kai. Meskipun Rick si penjual ayam dan si Pandai Besi juga sangat baik hati.

Rumornya malah versi perempuan bakal pindah ke desa lain setelah menikah dan tamat gamenya.

Tetapi, game ini juga secara umum pantas dirindukan. Beberapa momen khusus seperti dapat pancingan, bertemu penunggu danau atau goddess air terjun.

Baca Juga: Hadiahnya Enggak Kaleng-kaleng, Klaim Kode Redeem FF Hari ini 27 April 2024

Momen perayaan Eve seperti lomba renang (susah tidak pernah menang) dan lebih enak lomba berkuda. Selain itu yang tidak terlupakan buka-buka kamus 1001 dictionary jika sudah kena omelan para kurcaci dan pastur gereja. Atau ibu-ibu penjual wine.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI