Meninggal, Tiktok Yuma PUBG alias Yuma No Counter Masih Dibanjiri Ucapan Duka Cita

Yuma PUBG alias Yuma No Counter. (FOTO: Tangkapan layar/YouTube Prince Dante)

Indogamers.com-Dunia esports Tanah Air kehilangan salah satu pro-player PUBG. Yuma PUBG atau dikenal juga dengan Yuma No Counter meninggal dunia pada Sabtu (11/5/2024) dini hari akibat kecelakaan.

Diberitakan, Yuma meninggal akibat kecelakaan tunggal mengendarai sepeda motor. Yuma mengalami kecelakaan saat berkendara pada pukul 03.00 pagi tanpa memakai helm.

Dikutip dari channel YouTube Prince Dante disebutkan, Yuma mengalami kecelakaan ketika sedang melakukan panggilan telepon dengan kekasihnya.

"Kan jam 3 subuh si Yuma pergi motoran posisinya dia call sama ceweknya, gak enak dia bilang ke ceweknya itu. Yang paling serem itu pas dia kecelakaan posisinya masih call sama ceweknya," begitu tangkapan layar WA yang ditayangkan channel YouTube tersebut, mengungkap kronologis kecelakaan.

Baca Juga: Mantan Coach MLBB Madamatsu Diduga Lakukan Penipuan

Tangkapan layar/YouTube Prince Dante

Meninggalnya Yuma meninggalkan duka mendalam bagi para penggemarnya. Di akun Tiktoknya, @YumaNoCounter, ucapan duka cita masih mengalir deras. Tapi ada juga yang tidak tahu kalau Yuma sudah meninggal dunia.

Beberapa komentar dari netizen terangkum sebagai berikut

rest in peace and love for yuma🥀 cyla semangat ya!!, tulis akun tiktok @M***. Senada akun f.zaa*** berkomengtar, "rest in peace and love for yuma🥀 cyla semangat ya!!!

Komentar lainnya dituliskan akun Mth***, "Bang Yuma udah tenang yah?."

Komentar akun @🅵Ⓐ.🅳ⓘ***, "al-fatiha untuk bang Yuma."

Meski demikian ternyata masih ada yang belum tahu atau belum mendapatkan informasi terbaru kalau Yuma sudah meninggal. Sehingga komentarnya di akun Tiktok malah menanyakan kenapa gak ngonten lagi atau kenapa sudah tidak live lagi.

Baca Juga: 6 Manfaat Penting Memainkan Minecraft Education Edition, Belajar Coding hingga Problem Solving

Suka live di Tiktok

Sosok Yuma PUBG dengan nama asli Muhammad Yusuf memang menjadi salah satu pro-player PUBG yang kerap membagikan aksinya live di Tiktok. Aksinya saat memainkan game PUBG kerap menjadi inspirasi pemain lain dalam menyelesaikan tantangan.

Selamat jalan, Yuma....****

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI