Dragon Age: Inquisition GOTY Edition Gratis di Epic Games Store, Klaim Sekarang Guys!

Dragon Age: Inquisition GOTY Edition. (Sumber: Electronic Arts)

Indogamers.com - Boleh dibilang, Epic Games Store alias EGS menjadi platform yang sangat baik hati dan tidak sombong ya guys ya. Bagaimana enggak, game triple A (AAA) sekelas Dragon Age: Inquisition GOTY saat ini tersedia gratis di EGS.

Permainan video Dragon Age: Inquisition – Game of the Year Edition ini akan digratiskan selama satu minggu mulai 16-23 Mei 2024. Kalau lagi enggak gratis alias harga normal, kamu perlu membayar sekitar Rp479 ribu.

Game ini merupakan permainan berkelas yang dibuat sama BioWare, dan diterbitkan oleh perusahaan Electronic Arts (EA). Rilis pertama kali pada tahun 2014 silam, Dragon Age: Inquisition menjadi game lanjutan dari seri Dragon Age II di 2011.

Baca Juga: Cara Mudah Ganti Nama Karakter Sakura School Simulator

Dalam Dragon Age: Inquisition – Game of the Year Edition ini, Epic Games menjelaskan kalau game akan hadir dengan sejumlah penawaran menarik yang meliputi:

  1. Base game

  2. Flames of the Inquisition Arsenal, Armor, and Armored Mount

  3. Dragon Age multiplayer Deluxe Edition chests

  4. Skyhold Throne, Red Hart Halla and Bog Unicorn

  5. Jaws of Hakkon DLC Pack

  6. The Descent DLC Pack

  7. Trespasser DLC Pack

  8. Spoils of the Avvar: 5 new mounts, 2 new sets of armor, and new options to personalize your base at Skyhold.

  9. Spoils of the Qunari: An armored war mount, new armor sets — including 1 in the style of the Arishok — and Skyhold items.

Baca Juga: Warning! 7 Hal yang Tidak Boleh Dilakukan Saat Bermain Game Sakura School Simulator

Nah, kalau soal ceritanya, game ini mengikuti karakter pemain dikenal sebagai Inquisitor (Inkuisitor). Ia harus mampu menyelesaikan perang sipil di benua Thedas, hingga menutup ruang misterius di langit yang bernama "Breach".

Dari misi itulah, pemain akan menghadapi musuh mengerikan berupa iblis yang turun ke bumi. Nantinya, pemain akan ditugaskan untuk mengendalikan Inkuisitor atau rekannya terutama dari sudut pandang orang ketiga.

Buat kamu yang ingin memainkan game AAA Dragon Age: Inquisition GOTY Edition Gratis di Epic Games Store secara gratis, langsung saja klaim sekarang juga di sini.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI