Take-Two Yakin Grand Theft Auto 6 Bisa Beri Kejutan Luar Biasa

GTA 6 PC. (Sumber: Softonic.com)

Indogamers.com - Grand Theft Auto 6 (GTA 6) sudah merilis trailer perdana yang men-spill kalau Rockstar Games akan meluncurkannya pada tahun 2025. Ya, cuma tahun saja yang dibagikan pengembang sehingga tanggal rilis GTA VI tetap menyisakan misteri tersendiri.

Bisa jadi, game ini akan rilis pada musim semi 2025 meski musim gugur dinilai lebih realistis. Bahkan dirumorkan pula kalau tanggal rilis bisa saja mundur ke tahun 2026 sebagai rencana cadangan.

Meski demikian, pihak Take-Two yakin kalau Rockstar Games bakalan memberikan pengalaman hiburan yang tak tertandingi.

Baca Juga: 100 Rekomendasi Nama yang Cocok untuk Karakter Sakura School Simulator Laki-Laki dan Perempuan

“Ekspektasi kami terhadap dampak komersial dari judul tersebut terus meningkat. Kami memperkirakan akan melihat pertumbuhan luar biasa dalam pemesanan bersih selama tiga tahun ke depan," kata Take Two dikutip dari Euro Gamer pada Jumat, 17 Mei 2024.

Jika prediksi tanggal rilis Grand Theft Auto 6 benar-benar terjadi pada musim gugur 2025, maka itu artinya game ini tiba hampir tepat 12 tahun setelah peluncuran Grand Theft Auto 5.

Salah satu series milik Rockstar Games yang sukses karena mampu terjual sebanyak 200 juta kopi.

Baca Juga: 9 Fakta Menarik Tentang Hinata Hyuga yang Jarang Diketahui

Sejauh ini, GTA 6 akan memperlihatkan protagonis ganda yakni pasangan bergaya Bonnie dan Clyde yang memulai kehidupan kriminal di Vice City yang terinspirasi dari Miami.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI