10 Alasan Dragon Age: Inquisition Begitu Istimewa, Kini Gratis di Epic Games Store

Dragon Age: Inquisition GOTY Edition. (Sumber: Electronic Arts)

Indogamers.com - Ya, Dragon Age: Inquisition yang sudah dirilis satu dekade yang lalu memang bisa dimainkan di berbagai platform mulai dari PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Tapi sekarang, kabar bahagia datang dari game itu karena bisa gratis didownload di Epic Games Store (EGS) setelah sebelumnya dibanderol Rp479 ribu.

Akan tetapi, gratisnya game itu terbatas waktu yakni hanya satu minggu, dalam event MEGA Sale 2024 Epic Games. Dragon Age: Inquisition bisa kamu klaim sejak 16-23 Mei 2024.

Baca Juga: Tier List Hero Fighter Mobile Legends di Bulan Mei 2024

Lalu apa sih yang bikin game Dragon Age: Inquisition – Game of the Year Edition begitu istimewa? Ternyata ada 10 alasannya lho guys. Penasaran apa saja? Simak sampai habis ya!

1. Dikutip dari Electronic Arts pada Sabtu, 18 Mei 2024, game ini merupakan pemenang lebih dari 130 Game of the Year Awards.

2. Setiap DLC dari edisi ini mencakup semua konten cerita dan gameplay yang pernah dirilis: Jaws of Hakkon, The Descent, dan Trespasser.

Baca Juga: Ada di Epic Games, Ghost of Tsushima Enggak Cocok untuk Anak-anak?

3. Pemain bisa memperoleh item kustom di semua add-on resmi: Spoils of the Avvar, Spoils of the Qunari, dan peningkatan Edisi Deluxe. Menarik bukan?

4. Alasan selanjutnya adalah karena pemain bisa menciptakan Inkuisitor sendiri untuk mengeksplorasi imajinasi.

5. Game Dragon Age: Inquisition ini semakin istimewa karena kamu bisa merekrut tim pejuang legendaris dan memimpin mereka melawan kejahatan kuno yang mengancam akan menghancurkan dunia.

Baca Juga: Gratis di Epic Games Store, Ini Link dan Cara Download Dragon Age: Inquisition

6. Petualangan di Dunia Thedas yang sangat luas menjadikan game semakin penuh tantangan mulai dari memasuki hutan lebat, pantai berangin, gurun gersang, rawa menyeramkan, dan masih banyak lagi.

7. Selanjutnya, kami bisa membentuk aliansi untuk menghadapi para musuh yang ingin menguasai dunia sekitarmu.

8. Ada musuh bertentuk naga yang merupakan predator di puncak Thedas sehingga bisa bikin pengalaman permainan semakin seru.

Baca Juga: Spesifikasi Minimum PC Buat Main Game Dragon Age: Inquisition, Gratis di Epic Games Store

9. Berikutnya, kamu bisa membuat item unik dengan cara mengumpulkan bahan mentah berharga dan buat skema untuk membuat senjata dan baju besi baru yang kuat.

10. Terakhir, kamu bisa berpetualang bersama teman secara online lho guys!

Itu dia sepuluh keistimewaan Dragon Age: Inquisition yang saat ini bisa kamu unduh gratis di Epic Games Store sampai tanggal 23 Mei 2024 nanti. Tunggu apa lagi? Langsung gaskeuun!***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Guides

Cara Mudah Kirim Voice Message di iPhone Sabtu 28 September 2024, 19:04 WIB