Detail Game Deadlock yang Lagi Dibuat Valve Akhirnya Bocor, Seperti Apa?

Deadlock. (Sumber: Instant Gaming)

Indogamers.com - Dimulai dari sebuah kabar burung bahwa Valve sedang mengerjakan project game baru yang diberi judul Deadlock. Tak ayal, berita tentang game ini masih simpang siur dan baru sebatas pada rumor belaka.

Misalnya bocoran dari pengguna Twitter GabeFollower, yang membagikan sejumlah informasi dan tangkapan gambar yang diduga kuat dari game baru tersebut.

Setelah menjadi viral di media sosial, GabeFollower tampaknya enggan membagikan lebih banyak detail game ini karena bisa berurusan dengan hukum yang berlaku.

Baca Juga: Asus ROG Hadirkan Monitor Gaming Dual-Mode LCD Pertama di Dunia

Akan tetapi dikutip dari Insider Gaming pada Rabu, 22 Mei 2024, cuplikan gameplay ternyata mulai disebarkan meski pihak yang terpilih untuk mendapatkannya dilarang memublikasikan.

Berdasarkan informasi yang didapatkan Insider Gaming, klaim GabeFollower bisa dipastikan sah bahwa game tersebut diberi nama Deadlock dan masih dalam tahap alpha.

Game ini digambarkan sebagai “perkembangan awal dengan banyak fitur gameplay eksperimental dan aset seni.” Detailnya, Deadlock merupakan game tembak menembak berbasis pahlawan orang ketiga 6v6.

Baca Juga: Mulai Rp2 Jutaan, iQOO Z9 Series Miliki Desain Menarik dan Mirip Kelas Flagship

Nantinya akan ada berbagai karakter mulai dari penyihir, robot, makhluk, manusia, dan banyak lagi. Menurut leaker, 19 pahlawan berbeda sudah disiapkan untuk Deadlock di mana masing-masing mempunyai kemampuan dan gaya bermain berbeda.

Menurut Insider Gaming, game ini tidak terlalu jauh jika dibandingkan dengan DOTA dalam hal gameplay dan mekanismenya. Sebab, game tersebut memuat unsur membunuh musuh dan creep untuk mendapatkan mata uang “jiwa” dalam game.

Nantinya, uang yang diperoleh memungkinkan pemain untuk membeli item agar bisa membuat hero yang digunakan menjadi jauh lebih kuat. Dalam misinya, pemain harus bisa mengumpulkan nyawa paling banyak dengan menembaknya.

Baca Juga: Poco Bakal Pilih Anak Muda Berprestasi, Begini Caranya

Berhubung belum banyak hal yang diumumkan pengembang, tidak jelas kapan game Deadlock ini akan dirilis meski ada yang bilang akan datang pada tahun 2025.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI