DLC Dragon Ball Xenoverse 2 Siap Meluncur, Hadirkan Tiga Misi Tambahan

Dragon Ball Xenoverse 2. (Sumber: Steam)

Indogamers.com - Dirilis pertama kali pada tahun 2016, Dragon Ball Xenoverse 2 telah tersedia di berbagai platform mulai dari PlayStation 5, PlayStation 4, Nintendo Switch, Xbox Seri X dan Seri S, Xbox One dan Microsoft Windows.

Kini setelah sekian lama, akhirnya pengembang Dimps dan penerbit Bandai Namco akan merilis DLC Dragon Ball Xenoverse 2 Future Saga Chapter 1 pada 24 Mei 2024.

Tanggal tersebut bertepatan dengan hadirnya game ini di PlayStation 5 dan Xbox Series X/S beberapa tahun lalu. Dikutip dari Gameranx pada Rabu, 23 Mei 2024, DLC ini \akan menghadirkan tiga misi tambahan, 12 misi paralel, 15 keterampilan baru, tiga kostum, lima Jiwa Super, dan 63 ilustrasi pemuatan baru.

Baca Juga: Apakah Bisa Mengalahkan Ender Dragon di Minecraft? Ketahui Trik Ampuhnya

Selain itu, akan hadir pula karakter baru yang meliputi Android 18 (Dragon Ball Super), Broly (Restrained), Goku Black (Super Saiyan Rose), Vegeta (Super Saiyan God), dan Videl (Dragon Ball Super).

DLC kali ini terdiri dari empat bab konten yang dapat diunduh sebagaimana telah diumumkan pada bulan Maret lalu. Dimps dan Bandai Namco menjelaskan pembaruan gratis akan menambahkan tujuh misi penyerbuan, delapan kostum, 93 animasi layar pemuatan baru, lima jiwa super, peningkatan fitur, dan banyak lagi.

“Untuk pertama kalinya sejak game aslinya diluncurkan, Dragon Ball Xenoverse 2 akan melihat ke masa depan dan datangnya era baru,” demikian bunyi siaran pers Future Saga.

Baca Juga: 12 Hal yang Harus Dilakukan Newbie di Hari Pertama Rilis Wuthering Waves

“Fu secara alami adalah pusat dari segala sesuatunya, dan ketika eksperimen dengan energi penjahat super dilibatkan, segala sesuatunya tidak dapat mengarah ke arah yang baik,” tambahnya.

Hadirnya game ini sekaligus menjadi penghormatan kepada Akira Toriyama, pencipta Dragon Ball yang telah meninggal pada bulan Maret 2024. Adapun Dragon Ball Xenoverse 2 telah terjual 10 juta kopi secara global pada tahun 2023.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI