Epic Games Store akan Gratiskan Game AAA Selama Sebulan ke Depan

Epic Game Store. (Sumber: Epic Game Store)

Indogamers.com - Dragon Age: Inquisition menjadi game AAA pertama yang dibagikan Epic Games Store dalam event Mega Sale 2024. Game ini bisa diklaim secara cuma-cuma pada tanggal 16-23 Mei 2024.

Menariknya, EGS akan membagikan empat game triple A selama satu bulan ke depan dalam event ini. Akan tetapi, untuk sekarang mereka belum membocorkan judul apa yang akan dibagikan pada minggu kedua Mega Sale.

Menulis di Deadlabs, dataminer terpercaya billbil-kun, mengatakan bahwa game gratis hari ini akan diluncurkan bersamaan dengan Epic Games Store Mega Sale.

Baca Juga: Top 5 Hero dengan Win Rate Tertinggi Sepanjang Reguler Season MPL Season 13

Disadur dari VGC pada Kamis, 23 Mei 2024, billbil-kun sebelumnya terbukti dengan spill judul pertama yang digratiskan yakni Dragon Age Inquisition – Game of the Year Edition.

Di tahun 2023 silam, Epic Games Store total membagikan 86 judul gratis, yang itu artinya turun dari 99 pada tahun 2022. Game-game tersebut punya nilai gabungan sebesar $2.055, dan pengguna mengklaim hampir 586 juta judul gratis (turun dari 700 juta pada tahun 2022).

Di sisi lain, BioWare menjelaskan akan mengungkap sepenuhnya Dragon Age: Dreadwolf musim panas ini.

Baca Juga: 5 Tips Praktis Atasi iPhone Tidak Ada Tanda Petir Saat Charger

Begitu juga dengan Electronic Arts yang baru-baru ini mengonfirmasi rencana untuk merilis dua judul yang belum diumumkan selama tahun fiskal yang berakhir pada Maret 2025, dan salah satunya kabarnya adalah Dragon Age: Dreadwolf.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI