Mulai Meredup, Palworld Siapkan Kejutan Baru di Summer Game Fest

Palworld. (Sumber: PocketPair)

Indogamers.com - Game Palworld dari pengembang Pocket Pair sempat menjadi pembicaraan hangat di kalangan gamers karena laris manis meski baru dirilis. Walaupun pada saat itu, game ini dituduh meniru Pokemon tetapi tidak menyurutkan antusiasme penggemar.

Kini setelah beberapa waktu berlalu, Palworld mulai meredup sehingga pengembang mempersiapkan berbagai rencana.

"Palworld akan hadir di Summer Game Fest! Kami memiliki BANYAK hal menarik untuk diungkapkan termasuk beberapa fitur yang telah lama ditunggu-tunggu!" kata Palworld dikutip Indogamers.com pada Kamis, 23 Mei 2024.

Baca Juga: Cara Pulihkan Instagram Stories yang Sudah Dihapus

Summer Game Fest tahun ini, dijadwalkan akan hadir pada 7 Juni 2024 dan akan diikuti berbagai game dari lintas genre. Sebelumnya usai memiliki jumlah pemain sebanyak 2,1 juta, Palworld mengalami penurunan menjadi 23.000.

Dikutip dari Lotkeys, catatan itu jelas tidak sebanding dengan game indie, apalagi judul AAA meski sebelumnya game ini disebut-sebut sempat memecahkan rekor CS dan memicu perdebatan tentang melampaui rekor PUBG.

Rekor buruk itu pun menjadi yang menyedihkan sepanjang masa karena turun drastis menjadi hanya puluhan ribu menurut SteamDB.

Baca Juga: UniPin Tebar Promo Gila-gilaan di Akhir Mei, Bonus Voucher sampai Tebus Murah Produk Cimory

Ini menandakan penurunan jumlah pemain yang mengejutkan sebesar 98,88%.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI