5 Event Seru Game Luna Destiny, Banjir Hadiah hingga Rp55 Juta

Game Luna Destiny adakan event seru dengan hadiah gede. (FOTO: lytogame.com)

Indogamers.com-Rilis game MMORPG terbaru Luna Destiny diisi dengan beragam event seru. Bahkan hadiahnya mencapai nominal hingga Rp55 juta.

Luna Destiny tidak hanya menjanjikan pengalaman bermain yang mendalam, tetapi juga mempersembahkan konten-konten baru yang pastinya seru.

Diantaranya adalah peta terbaru yang memperluas wilayah yang dapat dijelajahi oleh para pemain, fitur-fitur PVP tanpa batas yang menantang, hingga total 64 job yang membuat pengalaman membuat karakter menjadi lebih variatif.

Dengan hadiah iPhone 15 serta uang tunai total Rp 55jt, para pemain tidak akan melewatkan kesempatan ini

Baca Juga: Stellar Blade Kemungkinan Besar akan Berlanjut ke Seri Sekuel

Event seru beri hadiah spesial

1. Install and Win: Raih Hadiah Uang Tunai Total Jutaan Rupiah!

Untuk pemain yang melakukan download dan install Luna Destiny, berkesempatan untuk mendapatkan hadiah spesial yang sangat sayang jika dilewatkan. Hadiah yang tersedia dari event Install and Win adalah uang tunai total Rp2,5 juta untuk 5 pemain serta [Unique] Set Armor yang membuat tampilan karakter kesayangan menjadi lebih keren.

2. Destiny Creator: Uji Kreativitas Tanpa Batas

Kamu kreatif dan suka membuat konten seputar game? Yuk ikutan Destiny Creator yang pastinya menawarkan hadiah spesial berdasarkan quest atau achievement yang diselesaikan! Pet eksklusif 2 – 5 Star bisa didapatkan dengan menyelesaikan semua quest yang tersedia. Yuk buat konten seputar Luna Destiny sekarang juga!

3. Lightspeed Leveling: Gapai Level Tertinggi, iPhone 15 Menanti

Pemain yang mencapai level 40 selama perayaan Grand Launching Luna Destiny serta telah melakukan Pra Registrasi, berkesempatan mendapatkan hadiah Grand Prize yaitu iPhone 15. Selain itu hadiah langsung TP Potion serta Champion Accessory Box juga bisa pemain dapat hanya dengan mengikuti syarat dari event ini!

4. Fishing Mania: Mancing Penuh Hadiah

Gabut di dalam game? Tidak perlu khawatir karena pemain bisa mencoba fitur memancing di dalam game! Kumpulkan Fish Point dan tukarkan dengan item eksklusif seperti Golden Navigation yuk!

Baca Juga: Akhirnya, Game Counter Strike 2 Sediakan Dukungan Bahasa Indonesia

5. Bamboo Outbreak: Bantu Permudah Petualangan

Dalam upaya membantu para pemain yang ingin cepat berkembang, tim Luna Destiny juga membuat event spesial bernama Bamboo Outbreak. Di jam tertentu peta Pelabuhan Alker, akan tumbuh Bamboo yang jika diserang akan memberikan drop-item consumable item untuk mempercepat progress para pemain.

Untuk membuat penampilan karakter kesayangan kamu lebih menarik ketika login di Grand Launching Luna Destiny, kamu wajib klaim kode “LUNAHEROES” untuk mendapatkan kostum superhero yang super kece.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI