Bocoran tentang Deadlock Semakin Marak, Valve Tetap Belum Mau Ngaku

Deadlock. (Sumber: Mobile Nation)

Indogamers.com - Selama beberapa minggu terakhir ini, Valve dikabarkan sedang menggarap game baru yang diberi judul Deadlock. Setidaknya sudah ada lebih dari 100 bocoran yang tersebar secara online, yang memperlihatkan berbagai informasi penting tentang game ini.

Tapi siapa sangka guys, sampai saat ini Valve tetap belum mau mengakui game baru tersebut. Game ini kabarnya akan dikonsep sebagai permainan penembak orang ketiga berbasis pahlawan yang berakar pada dunia yang berfokus pada multipemain dan kaya akan pengetahuan.

Semakin ke sini, para leaker semakin menjadi-jadi dalam mengunggah beragam bocoran yang tidak bisa dianggap remeh temeh.

Baca Juga: Cara Mengubah Refresh Rate Monitor PC dengan Mudah dan Kegunaannya

Dikutip dari Insider Gaming pada Senin, 27 Mei 2024, bocoran itu mulai dari alur game, karakter, senjata dan masih banyak lagi.

Seperti yang diunggah akun Twitter/X @DepressedTwtUsr, tampak adegan-adegan game Deadlock yang tergoloing sangat halus dan semakin bikin penasaran.

Game ini semula diberi nama Neon Prime dan kini berubah jadi Deadlock di mana berbagai revolusi telah terjadi. Game ini berasal dari judul fiksi ilmiah yang memadukan beragam dari berbagai estetika.

Baca Juga: Spesifikasi Lengkap Monitor Gaming ROG Strix XG27UCG, Harganya Nggak Bikin Kantong Jebol

Sementara itu dari sisi karakter yang juga telah bocor, ada beragam tema yang diusung mulai dari robot hingga petugas polisi zaman Victoria, dan dari monster tradisional.

So, sampai di sini, kita tunggu saja konfirmasi resmi dari pihak Valve soal Deadlock yang masih jadi misteri tersendiri.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI