Game Nostalgia Snake Bisa Dimainkan di Google Maps

Ilustrasi game Snake Nokia (FOTO: hmd.com)

Indogamers.com-Salah satu game nostalgia yang banyak mengiringi masyarakat di era 2000an adalah game Snake.

Game di ponsel Nokia ini menjadi salah satu game favorit untuk mengisi waktu luang. Meski merupakan game sederhana dengan grafis minimalis dan tampilan belum berwarna, game ini tetap menarik perhatian karena tantangannya.

Sesuai dengan namanya, karakter utama dari game ini adalah ular. Dalam game ini pemain diharuskan mengumpulkan skor dengan cara menggerakkan ular tersebut ke objek dan memakannya. Tubuh si ular yang dimainkan akan semakin panjang sesuai dengan objek yang dimakannya.

Baca Juga: Kominfo Ancam Denda Google Rp500 Juta Jika Tak Mau Blokir Judol Berkedok Game

Nah, dalam perkembangannya, game Snake ini ternyata bisa dimainkan di Google Maps tanpa aplikasi pihak ketiga.

Snake di Google Maps bisa diakses dari berbagai perangkat, bisa laptop maupun ponsel. Yang menarik dari game Snake di Google Maps adalah peta permainanannya yang menggunakan kota-kota terkenal di dunia.

Setidaknya ada 7 peta yang dipergunakan, yaitu San Fransisco, Tokyo, London, Sydney, Kairo, Sao Paulo, dan satu lagi adalah Dunia.

Pemain diharuskan memilih salah satu peta yang tersedia untuk memainkan game Snake Google Maps.

Karakter berupa KRL

Akan tetapi karakter game Snake Google Maps mengalami perubabahan. Bukan lagi ular tetapi kereta atau lebih miripnya Commuterline atau KRL.

Skor akan bertambah dan karakter kereta akan semakin panjang jika dapat mengangkut orang dan berkunjung ke bangunan khas kota negara yang menjadi latar dari game ini.

Miniatur bangunan khas di Snake Google Maps, di antaranya adalah Menara Eifel, Opera House, Big Ben, dan sebagainya.

Baca Juga: Kode Redeem FF yang Masih Aktif Hari ini, Senin, 27 Mei 2024, Klaim Sekarang Guys!

Gameover akan terjadi ketika player menabrak tepi layar game atau badan kereta. Saat permainan berakhir, skor dapat dibagikan dengan klik opsi 'Share'.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI