Sony Pamerkan Desain Unik PlayStation di Masa Depan

Sony Group Corporation. (Sumber: YouTube/Sony-Global)

Indogamers.com - Perusahaan raksasa Sony telah menjadikan konsol PlayStation sebagai produk unggulan selama bertahun-tahun. Tak heran kalau inovasi yang diusung sering out of the box demi memberikan karya yang memuaskan bagi penggemar.

Terbaru, perusahaan tersebut memperlihatkan kemungkinan pengontrol PlayStation di masa depan dalam latihan pembuatan prototipe. Seperti disadur dari Games Industry pada Senin, 27 Mei 2024, Sony lantas membagikan video yang menunjukkan hasil latihan pembuatan prototipe tersebut.

Dalam video itu, timnya membayangkan produk masa depan untuk PlayStation yang didesain sangat unik. Pengontrol itu nantinya akan memadukan smartphone transparan, headset augmented reality, dan pengontrol game dengan ring light di tengahnya.

Baca Juga: 15 Hero Terbaik Untuk Pemula di Dota 2, Cocok dalam Berbagai Situasi

Video rencana masa depan tersebut, pertama kali ditampilkan pada pertemuan strategi perusahaan tahunan Sony, di mana Sony menyampaikan 'Visi Hiburan Kreatif' yang ingin dicapai dalam sepuluh tahun ke depan.

Jika demikian, bisa diramal kalau konsol itu kemungkinan akan terwujud sebelum 2034 guys. Selain itu, Sony juga memamerkan Aloy, protagonis dari Horizon Zero Dawn dan Horizon Forbidden West,.

Sony juga yang memposisikan Horizon sebagai IP utama bersama Ghostbusters dan lainnya.

Baca Juga: Publisher Call of Duty, Activision, Dituntut Keluarga Korban Penembakan di Uvalde

Dalam video yang bisa kamu tonton di sini, dijelaskan bahwa produk masa depan tidak akan terkait langsung dengan produk layanan Sony yang ada.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI