Rolling Stone Rilis Lini Bisnis Baru yang Fokus di Dunia Game

Rolling Stone Gaming. (Sumber: Rolling Stone)

Indogamers.com - Media kenamaan Rolling Stone kembali membuat sebuah gebrakan dengan meluncurkan lini bisnis baru yang fokus pada dunia game. Diberi nama Rolling Stone Gaming, media ini akan dipimpin oleh editor game senior Christopher Cruz.

Ia sebelumnya merupakan produser eksekutif studio konten situs yang menyertakan acara harian Rolling Stone di Twitch.

"Itulah yang ingin kami jelajahi di Rolling Stone, dengan mengambil pendekatan jurnalistik yang serius (atau sangat tidak serius) dalam menceritakan kisah game melalui orang-orang di sekitar mereka. Ini tentang komunitas, mulai dari para modder yang menjaga game-game kesayangan tetap hidup setelah perusahaan menghentikannya hingga para cosplayer yang melakukan karaoke bertema setelah pertemuan game seluler," demikian kata Rolling Stone dikutip Indogamers.com pada Senin, 27 Mei 2024.

Baca Juga: Publisher Call of Duty, Activision, Dituntut Keluarga Korban Penembakan di Uvalde

Rolling Stone Gaming merupakan buah dari kerja sama dengan ESL FaceIt Group yang dimiliki oleh Savvy Games Group, anak perusahaan Saudi Arabia's Public Investment Fund (PIF)

"Kami berkomitmen untuk bertemu dengan komunitas di berbagai komunitas untuk menceritakan kisah-kisah yang penting, bahkan jika Anda bukan seorang gamer," tambah pengumuman tersebut.

PIF sebelumnya telah membeli saham di Capcom, Embracer, Nexon, dan Nintendo selama beberapa tahun terakhir, selain Activision Blizzard, Take-Two Interactive, dan Electronic Arts.

Baca Juga: Call of Duty: Black Ops 6 Kemungkinan akan Fokus Pada Perang Teluk 1990-an

Sebelumnya, Rolling Stone telah meliput game seperti pada tahun 2016, di mana mereka meluncurkan vertikal game Glixel dengan veteran industri John Davison sebagai manajer umum situs tersebut.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI