Saddam Hussein Dipastikan akan Jadi Antagonis Call of Duty: Black Ops 6

Saddam Hussein Call of Duty. (Sumber: Rolling Stone)

Indogamers.com - Activision sudah mengonfirmasi bahwa judul baru untuk tahun ini adalah Call of Duty: Black Ops 6 sehingga wajar kalau bikin fans bersemangat. Akan tetapi, belum banyak hal yang diketahui tentang game ini karena memang masih dirahasiakan benar.

Hanya saja yang pasti, rilisan tahunan waralaba Call of Duty menjadi satu hal yang paling dinanti oleh penggemar di seluruh dunia.

Dikutip dari Turtle Beach pada Rabu, 29 Mei 2024, saat ini belum ada kejelasan terkait tanggal rilis Call of Duty Black Ops 6. Tidak ada banyak petunjuk akan hal ini selain arahan baru yang 'dihapus' yang mereka umumkan pada 9 Juni 2024.

Baca Juga: Oppo Find N3 Edisi Liga Champions Hadir di Indonesia, Cek Spesifikasi Istimewa dan Harganya

Bocoran yang baru-baru ini terungkap adalah bahwa antagonis dalam game kabarnya adalah Saddam Hussein. Sosok pemimpin Irak yang sangat berpengaruh dan telah meninggal dunia pada 2006 silam.

"Saddam Hussein dipastikan menjadi antagonis Black Ops 6, lihat sejauh mana kemajuan kita," ungkap akun Twitter @realityuk_.

Sementara itu, game tersebut diyakini akan mengambil latar Perang Teluk pada tahun 1990-an dan mungkin berfokus pada kelompok anti-pemerintah.

Baca Juga: Daftar Kelebihan Oppo Find N3 Edisi Liga Champions

Prediksi ini disandarkan pada bocoran logo dan teaser yang diolah oleh para penggemar Call of Duty. Lebih lanjut, belum lama ini, sebuah teaser memperlihatkan Gunung Rushmore dirusak dengan grafiti politik.

Akibatnya, hal itu harus diperbarui agar citranya sesuai dan mampu menampilkan landmark pemerintah yang bagus setelah dirusak.

Sementara itu dalam acara Xbox Showcase, Black Ops 6 dipandang sebagai acara utama untuk pameran meski akan ada judul lain yang juga patut diperhitungkan.

Baca Juga: 5 Tips Mabar dari RRQ Pro Player, Push Rank Makin Jago

Judul tersebut antara lain seperti Gears of War 6 dan State of Decay 3. So, tunggu saja pengungkapan lebih lanjutnya nanti dalam acara Xbox June Showcase.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI