Sejumlah Judul dari Franchise Silent Hill Dilaporkan akan Terungkap Minggu Ini

Silent Hill Transmission. (Sumber: Konami)

Indogamers.com - Game bergenre horor Silent Hill terus berusaha memikat perhatian penggemar dengan berbagai penawaran yang terkadang sulit untuk diprediksi.

Saat ini, ada begitu banyak judul yang kabarnya sedang disiapkan sama Konami dan pengembang Bloober, yang bisa saja akan segera dirilis. Detail pengungkapannya mungkin akan dijelaskan lebih gamblang dalam acara Silent Hill Transmission show.

Dikutip dari Eurogamer pada Kamis, 30 Mei 2024, acara itu menurut kabar dari Konami akan meliputi pembaruan permainan, tampilan lain dari adaptasi film Return to Silent Hill, dan merchandise.

Baca Juga: 3 Teknologi Canggih Poco F6, Bikin Ngegame Makin Nyaman

Akan tetapi, sejauh ini Konami belum mau blak-blakan menjelaskan lebih lanjut tentang acara tersebut. Namun pada akhirnya, ada sejumlah bocoran yang kini terungkap dan perlu untuk diketahui penggemar.

Pertama, Silent Hill 2 Remake kemungkinan akan lebih banyak detail yang diumumkan, termasuk tanggal rilisnya. Sebab, bulan Januari 2024 lalu, PlayStation telah merilis sebuah video yang menunjukkan bahwa remake tersebut akan dirilis pada tahun ini.

Kedua, gameplay Silent Hill 2 Remake kabarnya akan mengalami perubahan signifikan setelah trailer sebelumnya yang berfokus pada pertarungan dinilai gagal memukau penonton.

Baca Juga: Game Ritme dengan Kontrol Rotasi Pertama di Dunia Rotaeno Bisa Diunduh Gratis

"Teaser sebelumnya gagal menangkap semangat permainan," kata pihak pengembang Bloober.

Akan tetapi, Bloober bertekad ingin berubah dan menyatakan sangat percaya diri serta bersemangat untuk menggarap Silent Hill 2 Remake.

Ketiga, game yang mungkin akan hadir saat Silent Hill Transmission adalah Silent Hill: f, yang pertama kali diumumkan pada tahun 2022 selama acara Silent Hill Transmission.

Keempat, diharapkan pula akan ada pengembangan terbaru tentang Silent Hill: Townfall yang bisa diumumkan bersamaan dengan f.

Baca Juga: Punya 27 Ribu Aplikasi di Pemerintah, Presiden Jokowi Minta Stop Bikin Baru, Arahkan Penggabungan

Kelima, ada kemungkinan konten lain dari segi film yakni Return to Silent Hill akan diumumkan tanggal rilisnya. Sejauh ini, aktor-aktor yang terkonfirmasi seperti Jeremy Irvine dari War Horse yang berperan sebagai James.

Kemudian ada nama Hannah Emily Anderson yang akan memainkan "cinta sejatinya", kemungkinan bernama Mary.

Akan tetapi perlu diingat bahwa game-game Silent Hill 2 Remake kemungkinan akan mendapat rating dewasa sehingga tidak cocok buat anak-anak. Alasan sederhananya karena game biasanya akan memuat beberapa unsur seperti:

Baca Juga: Rilis Global Sebentar Lagi, Honor of Kings: Cobain Aja Dulu

  1. Tembakan yang realistis

  2. Jeritan kesakitan

  3. Percikan darah

  4. Karakter yang tertusuk

  5. Materi seksual seperti “poster wanita dengan pakaian terbuka

  6. Dialog yang menyinggung seksualitas dan lain-lain.

Demikian informasi penting tentang Silent Hill yang perlu untuk dinantikan kehadiran dan kejutan-kejutannya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI