Gokil! Game Mahal Skull and Bones Kini Gratis di Epic Games Store

Skull and Bones dari Ubisoft. (Sumber: Epic Games)

Indogamers.com - Epic Games Store (EGS) kembali bikin kejutan dengan menggratiskan game sekelas Skull and Bones. Game besutan Ubisoft ini bisa kamu klaim sekarang juga dalam waktu yang terbatas, tepatnya cuma satu minggu saja.

"Mainkan Skull and Bones gratis mulai 30 Mei hingga 6 Juni! Kemajuan Anda disimpan jika Anda memutuskan untuk membeli game," demikian kata Epic Games Store di Twitter, dikutip Indogamers.com pada Jumat, 31 Mei 2024.

Game ini, menjadi permainan mahal ke sekian kali yang digratiskan dalam event Epic Mega Sale 2024 setelah sebelumnya ada Dragon Age: Inquisition dan Farming Simulator 22.

Baca Juga: Update Kode Redeem FF Hari Ini Jumat 31 Mei 2024, Buruan Klaim untuk Dapetin Item Menarik

Skull and Bones yang merupakan game bertema bajak laut, pertama kali dirilis pada Februari 2024 dan tersedia di PlayStation 5, Xbox Seri X dan Seri S, GeForce Now, Microsoft Windows, Amazon Luna.

Akan tetapi, game ini sempat dianggap kemahalan karena dibanderol dengan harga hampir Rp1 jutaan saat awal-awal dirilis. Sementara itu saat ini di EGS, Skull and Bones diberi harga Rp375 ribu.

Akan tetapi, harga tersebut dianggap wajar oleh CEO Ubisoft Yves Guillemot yang memiliki alasan tersendiri. Menurutnya, harga tersebut sudah sepantasnya karena game Skull & Bones termasuk permainan quadruple-A (AAAA).

Baca Juga: Cara Mendapatkan 11 Bunga di Minecraft, Tandai Baik-baik Lokasinya

"Anda akan melihat bahwa Skull and Bones adalah permainan yang lengkap. Ini adalah pertandingan yang sangat besar dan kami merasa bahwa orang-orang akan benar-benar melihat betapa luas dan lengkapnya permainan tersebut. Jadi ini adalah permainan triple-A, quadruple-A yang benar-benar akan berhasil dalam jangka panjang,” kata Guillemot dikutip Indogamers.com dari PC Gamer pada Minggu, 11 Februari 2024.

Ia mempertegas bahwa game itu merupakan permainan yang bagus dan bisa menjadi harapan besar bagi studio Ubisoft.

Terlebih lagi, game ini termasuk salah satu dari dua game "premium" yang dirilis Ubisoft pada kuartal keempat, bersama dengan Prince of Persia: The Lost Crown.

Baca Juga: Langsung dari Garena! Kode Redeem FF yang Masih Aktif Hari ini, Jumat, 31 Mei 2024

Game bergenre petualangan di lautan ini diberi nama kode 'Project XA', dan telah menjalani berbagai uji coba ekstensif akhir-akhir ini, dengan pengembangnya melakukan pengujian terbarunya minggu lalu.

Skull and Bones semula direncanakan untuk rilis pada tahun 2018 sebelum ditunda setidaknya enam kali, termasuk akibat pandemi yang menyebalkan. Insider Gaming melaporkan, di titik tertentu game ini bahkan dikembangkan dengan “visi baru” dari studio di Ubisoft Singapura.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Guides

Cara Mudah Kirim Voice Message di iPhone Sabtu 28 September 2024, 19:04 WIB