Tanggal Rilis Dragon Ball: Sparking! ZERO Semakin Temukan Titik Terang

Dragon Ball: Sparking! ZERO. (Sumber: Steam)

Indogamers.com - Ketika ada sebuah anime yang diadaptasi menjadi game seperti Dragon Ball: Sparking! ZERO, biasanya penggemar akan sangat antusias. Wajar saja karena fans bisa menikmati pengalaman baru di platform yang berbeda.

Nah, terkait dengan judul di atas, pengembang Spike Chunsoft sudah menggoda penggemar dengan sejumlah trailer demi trailer. Hal itu menjadikan fans menunggu dengan cemas, terlebih lagi untuk mengetahui jendela rilisnya.

Dikutip dari Gameranx pada Kamis, 6 Juni 2024, tanggal rilis game ini kemungkinan besar tidak akan lama lagi. Alasannya, karena judul tersebut harus dirilis dalam enam bulan ke depan untuk memenuhi tenggat waktu yang ditentukan.

Baca Juga: Realme C63 Bisa Tetap Teleponan selama 1 Jam meski Baterai 1 Persen, Goks!

Bandai Namco dikabarkan akan mengajukan permintaan perpanjangan jika game tersebut membutuhkan lebih banyak waktu untuk dikerjakan. Akan tetapi, segala hal bisa terjadi sehingga judul ini mungkin akan datang tepat waktu.

Terlebih lagi, game ini kabarnya sudah mendapat rating di Singapura, yang merupakan signal positif bahwa Dragon Ball: Sparking! ZERO dapat dirilis pada tahun 2024.

Sebagian leaker mengatakan, bisa jadi game tersebut akan diumumkan lebih lanjut saat acara Summer Game Fest karena Bandai Namco akan hadir selama streaming.

Baca Juga: Link Pendaftaran, Persyaratan dan Langkah-langkah Mendaftar Loker Pegawai Virtual Store IKEA di Roblox

Dragon Ball: Sparking! ZERO akan menyajikan lebih dari 160 karakter dan bentuk yang sangat ikonik. Beberapa nama yang sudah terkonfirmasi meliputi Beerus, Burter, Dyspo, Gohan, Hit, Jeice, Kakunsa, Master Roshi, Nappa, Super Saiyan Broly, Super Saiyan Kale, Super Trunks, Toppo, Videl, dan Whis.

Akan tetapi, elemen darah yang semula akan muncul dalam game kabarnya bakal dihilangkan dari judul pertarungan yang akan datang.

“Karena game ini merupakan sekuel asli dan evolusi dari seri tersebut, salah satu tujuan kami adalah mempertahankan esensi dari apa yang membuat seri Budokai Tenkaichi begitu populer: pengalaman pertarungan aksi 3D yang dinamis dan menyenangkan yang menangkap secara mendalam elemen Dragon Ball. ,” kata produser Jun Furutani.

Baca Juga: The Last of Us Part 2 Remastered Versi PC Kabarnya Sudah Siap Dirilis

Dragon Ball: Sparking! ZERO masih dalam tahap penyempurnaan dan nantinya akan hadir di PC melalui Steam, PlayStation 5, dan Xbox Series X/S.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Guides

Cara Mudah Kirim Voice Message di iPhone Sabtu 28 September 2024, 19:04 WIB