Uji Coba Beta Call of Duty: Black Ops 6 akan Meluncur Bulan Agustus 2024

Call of Duty. (Sumber: Call of Duty)

Indogamers.com - Call of Duty: Black Ops 6 yang semakin dekat dengan tanggal rilisnya, kian menarik untuk dikulik. Activision secara mengejutkan bakal meluncurkan game ini pada Oktober 2024 serta mengungkap bahwa Saddam Husein akan menjadi antagonis game.

Kekinian, uji coba Black Ops 6 kabarnya akan diluncurkan pada akhir Agustus untuk pelanggan pre-order. Hal ini sebagaimana diungkapkan sama dataminer Call of Duty yang andal, BobNetworkUK belum lama ini melalui sosial media.

Dikutip dari VGC pada Selasa, 11 Juni 2024, ia membagikan gambar yang diduga menunjukkan informasi tentang judul baru yang diberikan kepada karyawan di pengecer Inggris, Game.

Baca Juga: Mengenal Gameplay Team Fortress 2 dan Panduan Mainnya

Kemungkinan besar, akses beta awal game ini akan diberikan kepada pelanggan yang melakukan pre-order antara 28 Agustus dan 3 September 2024, sebelum beta dibuka untuk semua pemain di kemudian hari.

Judul ini sebelumnya telah diumumkan sama Activision dan dijadwalkan rilis pada 25 Oktober 2024, untuk Xbox Series X/S, Xbox One, PS5, PS4 dan PC.

Sebagai game pihak pertama Microsoft, Black Ops 6 juga akan tersedia di Game Pass untuk konsol Xbox dan PC pada hari pertama.

Baca Juga: Tembus 22 Juta Subscriber, Channel YouTube Populer KURZGESAGT Luncurkan Game Perdana Star Birds

Dikutip dari situs resmi, game ini akan memiliki 16 peta multipemain, termasuk 12 peta inti 6v6 dan empat peta Strike yang dapat dimainkan 2v2 atau 6v6.

Judul ini nantinya juga bakal menampilkan kembalinya Zombie berbasis bulat, dengan dua peta baru tersedia saat peluncuran.

Lebih lanjut, penjelasan lebih detail tentang mode permainan akan diungkapkan saat daftar Xbox dan PlayStation Store untuk permainan tersebut diperbarui menjelang presentasi Black Ops 6 Direct.

Game yang merupakan judul pihak pertama Microsoft membuat Black Ops 6 juga akan tersedia di Game Pass untuk konsol Xbox dan PC saat peluncuran nanti.

Baca Juga: Menelisik Gameplay Star Birds dan Kapan Dirilis Resmi Channel YouTube Populer Kurzgesagt

Dalam keterangannya, Activision mengingatkan pada gamer biar punya koneksi internet yang stabil untuk memainkan game tersebut. Hal itu berlaku untuk kampanye Call of Duty: Black Ops 6, serta mode multipemain daring dan Zombie.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI