Mode Game UFL yang Bakal Jadi Saingan EA Sports FA 24

Game sepak bola UFL. (Sumber: dexerto.com)

Indogamers.com - Game sepak bola United Football League (UFL) baru saja melakoni uji coba open beta pada 7-9 Juni 2024 dengan cukup sukses. Pengembang game ini, bahkan sampai mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan besar dari para penggemar.

Meski sudah ditutup, namun game yang dapat dukungan penuh dari Cristiano Ronaldo ini menarik untuk ditelusuri lebih jauh lagi.

Nah, dalam artikel ini, terdapat mode permainan yang perlu dipahami bahwa pemain bisa mengakses mode pertandingan lokal online dan offline utama selama akhir pekan beta terbuka.

Baca Juga: Kominfo Ingin Pakai Teknologi AI dari Google untuk Berantas Judol

Pertama, mode online utama memberi kesempatan buat pemain agar bisa bersaing dengan pemain lain secara online setelah membuat klub sepak bola sendiri dengan pemain berlisensi FIFPro.

"Semakin banyak pertandingan yang Anda menangkan, semakin banyak sumber daya dalam game yang akan Anda peroleh," demikian dikutip dari Dexerto pada Selasa, 11 Juni 2024.

Kedua, Mode offline hanya bersifat lokal di mana pemain bisa bersaing dengan teman-teman lain di satu konsol. Pemain juga akan mendapat kesempatan untuk memeriksa pasar game, menyesuaikan klub mereka, serta membeli skin pemain untuk pemain yang sudah diperoleh.

Baca Juga: Cara Update Game Sakura School Simulator Versi Terbaru 2024 untuk Android dan iOS

"Jika Anda adalah pemain reguler EA Sports FC, pastikan untuk memeriksa panduan Ultimate TOTS kami, dan untuk pemain pinjaman terbaik yang masuk ke Mode Karier EA FC 24, lihat panduannya di sini," tambahnya.

Bagi kamu yang ingin memainkan game ini, penting untuk diketahui bahwa ukuran pramuat UFL adalah 28,23 GB di PS5 dan 21,19 GB di konsol Xbox. Saat ini, game UFL memang belum dirilis sepenuhnya tetapi diyakini akan mampu bersaing dengan EA Sports FC 24, e-Football dan game sepak bola lainnya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI