Database Final Fantasy 9 Remake Diduga Telah Ditemukan di Epic Games Store

Final Fantasy 9 Remake. (Sumber: Wccftech)

Indogamers.com - Hingga saat ini, Final Fantasy 9 Remake belum juga diberi tanggapan sama Square Enix meski berbagai rumor terus berkeliaran. Bahkan sejak tahun 2021, para leaker cukup banyak membahas berbagai bocoran yang entah benar atau tidak.

Kekinian, kebocoran database Nvidia GeForce Now mengemuka ditambah lagi dugaan ditemukannya bocoran di database Epic Game Store, semakin membuat rumor liar.

Seperti yang diungkap pertama kali oleh pengguna di forum Famiboards yang menjelaskan adanya Early-Purchase Bonus Tetra Master Starter Pack’ dan ‘Pre Order Bonus Thief’s Knife.’ There’s also a ‘Cuisine Set.’

Baca Juga: 5 Cara Setting Minecraft Pocket Edition Seperti PC

Sebagaimana dikutip dari Gameranx pada Kamis, 13 Juni 2024, para penggemar RPG klasik tentunya sudah akrab dengan Tetra Master sebagai permainan kartu di Final Fantasy 9.

Karakter utamanya adalah Zidane yang merupakan seorang pencuri yang menggunakan pisau sebagai senjata utamanya. Dari bocoran ini, semakin kuat bahwa pengumuman remake akan segera datang.

Lebih dari itu, database tersebut juga menyertakan file yang berkaitan dengan Final Fantasy XVI di PC.

Baca Juga: Ingin Main Minecraft Bedrock Edition Gratis di HP? Ikuti Langkah-langkah Sederhana Ini

Sebelumnya, leaker Midori mengklaim bahwa Final Fantasy 9 Remake masih dalam pengembangan dan masih dalam tahap pengembangan.

“Saya tidak memiliki informasi pasti mengenai cakupan judul ini atau periode rilis pastinya saat ini. Judul ini bisa saja dirilis sebelum akhir tahun fiskal ini, tapi saya belum yakin saat ini,” katanya.

Buat yang belum tahu, Final Fantasy 9 asli sebelumnya telah dirilis untuk PlayStation pada bulan Juli 2000. Kemudian, judul ini dirilis ulang pada tahun 2010 sebagai PS1 klasik di PlayStation Store dan kompatibel dengan PSP dan PlayStation 3, dengan dukungan PlayStation Vita ditambahkan pada tahun 2012 serta Port yang ditingkatkan dirilis pada tahun 2016.

Baca Juga: 4 Faktor Utama yang Bikin Resident Evil Village Pecahkan Rekor Penjualan dengan Cepat

“Perkembangan judul ini kini sudah sangat jauh. Tetapi saya tidak memiliki informasi pasti mengenai cakupan judul ini atau periode rilis pastinya saat ini. Judul ini mungkin dirilis sebelum akhir tahun fiskal ini, tapi saya tidak yakin saat ini,” tambah Midori.

Pembocor tersebut berpesan agar para penggemar tetap menjaga ekspektasi rendah saat ini. Hanya saja, akan ada kabar baik yang bakal datang karena remake Final Fantasy 9 rencananya akan dirilis di berbagai platform.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Guides

Cara Mudah Kirim Voice Message di iPhone Sabtu 28 September 2024, 19:04 WIB