Game Aksi Berlatar di Bandung Acts of Blood Segera Rilis di Steam

Acts of Blood. (Sumber: Steam)

Indogamers.com - Satu lagi game keren karya anak bangsa yang siap menggebrak dunia gaming internasional karena akan segera rilis di Steam. Acts of Blood adalah judulnya, yang dikembangkan sama diterbitkan oleh Fajrul FN.

Kalau dilihat secara sekilas berdasarkan trailer, game ini cukup menarik untuk dimainkan meski tanggal rilisnya akan diumumkan di kemudian hari.

Lalu seperti apa alur cerita game lokal Acts of Blood yang berlatar belakang tempat di Bandung, Jawa Barat? So, langsung saja simak sampai habis artikel ini ya guys ya.

Baca Juga: Band Metallica Resmi Bergabung dengan Game Fortnite

Berdasarkan deskripsi game yang ditulis oleh pengembang, dikisahkan di kota Bandung, kehidupan Hendra terkoyak kacau balau saat keluarganya dibunuh oleh saingan bisnis ayahnya.

Ia kemudian ditinggal sendirian dan berusaha untuk mencari keadilan di mana mahasiswa hukum tersebut tidak mendapatkan bantuan dari sistem hukum korup yang melindungi para pembunuh.

Hendra kemudian menemukan kelompok kuat di balik serangan itu sehingga ia memutuskan untuk membalas dendam, bertekad membuat mereka membayar atas perbuatan mereka.

Baca Juga: Daftar Game Keren untuk PlayStation Plus Premium dan Extra Bulan Juni 2024

Nantinya, pemain akan berperan sebagai protagonis Hendra dengan pertarungan tangan kosong dengan tempo cepat melawan gelombang musuh di berbagai level.

"Tujuannya adalah untuk mengalahkan semua musuh, termasuk karakter bos yang kuat di setiap level, menggunakan gerakan tempur brutal, berbagai senjata jarak dekat & senjata api," kata pengembang dikutip dari Steam.

Berhubung game ini mencakup berbagai adegan kekerasan, pihak pengembang mendeskripsikan Acts of Blood sebagai game dewasa dengan alasan sebagai berikut:

Baca Juga: Cat Legends: Petualangan Idle Bertema Kucing yang Menarik Segera Rilis

Baca Juga: Tunggu Apa Lagi? Klaim Sekarang Juga Kode Redeem FF Hari Ini yang Masih Aktif, Jumat, 14 Juni 2024

Oke deh seperti itu sekilas tentang gambaran alur cerita Acts of Blood yang tidak lama lagi akan rilis di PC melalui Steam.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Guides

Cara Mudah Kirim Voice Message di iPhone Sabtu 28 September 2024, 19:04 WIB