Alur Cerita Dragon Age: The Veilguard Terungkap, Pemain Bisa Bikin Avatar Sendiri

Dragon Age: The Veil Guard. (Sumber: Xbox)

Indogamers.com - BioWare akhirnya menjelaskan bahwa game Dragon Age: The Veilguard akan hadir di PlayStation 5, Xbox Seri X dan Seri S, Microsoft Windows pada tahun 2024 ini.

Game tersebut diungkapkan dalam event Xbox Games Showcase sekaligus menjadi kelanjutan Dragon Age: Inquisition yang dirilis 10 tahun silam. Dalam pengungkapan demonya, Creative Director John Epler menjelaskan secara detail bahkan sebelum memamerkan gameplay dan alur cerita. Ia menerangkan secara lengkap bagaimana pemain bisa memilih ras mereka dari bahan pokok Dragon Age seperti elf, qunari, manusia, dan kurcaci.

Dikuti dari Xbox pada Selasa, 18 Juni 2024, hal itu diiringi dengan opsi untuk menyesuaikan penampilan mereka secara ekstensif atau memilih dari preset yang mendetail.

Baca Juga: 5 Alasan Penting Banana Jadi Game Most Played di Steam, Salip Dota 2 dan PUBG

Pemain juga bisa mengubah avatarnya sendiri dari opsi yang diharapkan seperti fitur wajah hingga tombol yang kurang umum seperti heterochromia.

Sebelum digunakan, pemain juga bisa melihat pratinjau karakter mereka dalam berbagai skenario pencahayaan dan pakaian sebelum menyelesaikan kreasi mereka.

Tentang alur cerita game, dimulai dengan pencarian pemain untuk menghadapi Dread Wolf, Solas, di ibu kota Tevinter, negara ajaib yang sering dirujuk di Zaman Naga namun belum pernah dikunjungi hingga sekarang.

Baca Juga: Lagi Viral di Steam, Yuk Kenali Gameplay Banana dan Panduan Mainnya untuk Pemula

Desain visual kota tersebut terbilang sangat-sangat menawan, karena menampilkan panopticon mengambang yang memantau kota dengan cara yang menindas sehingga mengingatkan pemain pada tatapan Sauron.

Dari sana, kekacauan muncul ketika Solas mencoba mengungkap Selubung, penghalang mistis yang memisahkan dunia fisik dari Fade yang lebih halus.

Ketika monster menyerbu kota, terlihat sejumlah mekanisme pertarungan, yang memadukan strategi dan aksi real-time.

Baca Juga: Cara Mudah Cek NIK Terdaftar di Provider Agar Tidak Disalahgunakan

So, kita tunggu saja lebih banyak lagi informasi tentang Dragon Age: The Veilguard dan bocoran lain yang mengerucut pada “Coming Fall 2024” dari trailer pengungkapannya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI