Cute Benget! Pemain Albania Jasir Asani Pakai Sepatu Super Mario di Euro 2024

Jasir Asani Mario-Luigi. (Sumber: The Nightly)

Indogamers.com - Gelaran turnamen sepak bola Euro 2024 di Jerman sukses mencuri perhatian jutaan pasang mata dari seluruh dunia. Bintang-bintang top tampil apik untuk membela negaranya masing-masing.

Tak terkecuali Jasir Asani yang memperkuat Timnas Albania di kompetisi tersebut. Pemain yang membela klub Gwangju FC tersebut mendapat sorotan karena sepatu yang dikenakannya.

Ya, Jasir memakai sepatu custom bermotif cute banget yakni karakter Mario dan Luigi yang berasal dari game khas Nintendo. Nah, di bawah ini adalah beberapa potret sepatu milik Jasir Asani yang bermotif Mario-Luigi.

Baca Juga: Werewolf: Heart of the Forest Kini Hadir di iOS

Jasir Asani Mario-Luigi. (Sumber: The Nightly)

Sepatu di atas dikenakan sang pemain saat Albania tampil sangat mengesankan dengan berhasil menahan imbang 2-2 atas Kroasia.

Laga kedua itu membuat Kroasia berada di juru kunci grup B dalam gelaran Euro 2024. Namun, sepatu custom Super Mario Jasir Asani sukses terlihat menonjol di mata penonton yang bersemangat.

Baca Juga: Build Tersakit Wuyan Honor of Kings Juni 2024, Cocok Buat Kamu yang Suka Rusuh!

Dikutip dari The Nightly, di kaki kirinya, Asani memiliki gambar Mario tukang ledeng Italia yang ikonik dari Nintendo, melompat ke udara dan di kaki kanannya adalah Luigi, saudara laki-laki Mario dan rekan kejahatannya melalui video game, kartun, dan film.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI