Stray Si Kucing Orange Akhirnya Hadir di Nintendo Switch

Game Stray. (Sumber: PlayStation)

Indogamers.com - Pengembang game BlueTwelve Studio akhirnya mengumumkan kabar gembira buat penggemar Stray si kucing orange. Ya game ini cocok banget lah buat kamu yang hobi dan sayang banget sama gemasnya kucing.

Game Stray yang dirilis tahun 2022 akan hadir di Nintendo Switch meski tampilannya dinilai tidak sebagus game Xbox, PlayStation, atau PC.

Dengan demikian, game tersebut kini telah tersedia lintas platform mulai dari PlayStation 5, PlayStation 4, macOS, Xbox One, Microsoft Windows, Xbox Seri X dan Seri S, Sistem operasi Macintosh.

Baca Juga: Build Terbaik Arthur Honor of Kings Juni 2024, Bakalan Mendominasi di Medan Perang!

Datangnya game itu ke Nintendo Switch diumumkan pada 18 Juni 2024 saat event Nintendo Direct. Kabar ini semakin menggembirakan karena melengkapi pengumuman dari The Legend of Zelda: Echoes of Wisdom, Mario and Luigi: Brothership, dan tampilan Metroid Prime 4: Beyond yang telah lama ditunggu-tunggu setelah bertahun-tahun.

Disadur dari Gamerant pada Kamis, 20 Juni 2024, Stray memungkinkan para gamer untuk bermain sebagai kucing kesepian yang berkeliaran di kota cyberpunk dystopian. Kota tersebut kemudian menjadi rumah bagi populasi robot mirip manusia.

Game Stray lumayan heboh saat rilis di PS pada tahun 2022 hingga dinominasikan untuk Game of the Year di The Game Awards bersama dengan Elden Ring, God of War: Ragnarok, A Plague Tale: Requiem, Xenoblade Chronicles 3, and Horizon Forbidden West pada Agustus 2023.

Baca Juga: Mobile Legends Mid Season Cup (MSC) 2024: Tim, Format, Hadiah, dan lainnya

Kemudian saat acara Nintendo Direct, Stray menayangkan trailer berdurasi 30 detik yang mengumumkan kedatangannya di Nintendo Switch selama musim liburan 2024.

Meski Stray game punya visual yang memukau di PlayStation, Xbox, dan PC, namun port Switch tampaknya telah membuat judul ini terkena penurunan grafis yang besar.

Hanya saja, pencahayaan atmosfer Stray masih terlihat bagus di Switch, tekstur lingkungan yang ditampilkan di trailer terlihat datar dan berlumpur, begitu pula dengan bulu karakter utama.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI