Pengembang Vampire Survivors Ungkap Kapan Gamenya akan Hadir di PlayStation

Vampire Survivors. (Sumber: Steam)

Indogamers.com - Sejak dirilis tahun 2021, game Vampire Survivors berhasil menjadi salah satu judul yang cukup digemari di beberapa platform seperti Nintendo dan PC melalui Steam.

Wajar saja karena game ini menyuguhkan pertarungan super seru yang mana musuhnya seakan-akan sangat sulit untuk dihabisi. Bahkan, bisa dibilang game ini mempunyai permainan singkat namun sangat menyenangkan, yang dibuat oleh Poncle.

Imbas dari popularitas game, Poncle kini kabarnya ingin segera membuat ekspansi DLC khusus yang dibintangi oleh Contra. Sayangnya, game ini sekarang tidak tersedia di sistem PlayStation guys.

Baca Juga: Cara Membuat Tulisan Kosong di WhatsApp Tanpa Aplikasi

Meski begitu, tim pengembang di Poncle telah berupaya untuk melakukan transisi antar platform dan menjelaskan alasannya.

“Karena sekarang sedang musim panas, kami mempunyai banyak orang yang bertanya kapan perilisan PlayStation akan dilakukan," kata Poncle dikutip Indogamers.com dari Gameranx pada Rabu, 26 Juni 2024.

Perusahaan menegaskan bakal terus mengabari penggemar karena saat ini belum juga memiliki tanggal rilis untuk dibagikan. Mengenai hal ini, Poncle memiliki sejumlah alasan yang cukup masuk akal.

Baca Juga: Tips Sembunyikan Keterangan Online, Instagram Terlihat Tidak Online Padahal Digunakan

"Pertama, ini adalah pertama kalinya kami menjalani proses pengiriman di PlayStation sehingga memerlukan waktu lebih lama dari biasanya," ungkapnya.

Kemudian perusahaan ingin melakukan beberapa tahap uji coba terlebih dahulu untuk memastikan pengembang melakukannya dengan benar.

"TAPI kami akan memberi tahu Anda secepatnya jika kami sudah punya tanggal pasti!” tambah perusahaan.

Baca Juga: Penyebab iPhone Sering Restart Sendiri dan Cara Mengatasinya

Walaupun terkesan belum siap menuju PlayStation, namun faktanya beberapa penggemar di Twitter merasa baik-baik saja dengan tanggal rilis yang tidak jelas. So, mampukah Vampire Survivors akan kembali menemukan kesuksesannya?***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI