Capcom Umumkan Dead Rising Deluxe Remaster

Dead Rising Deluxe Remaster. (Sumber: Capcom)

Indogamers.com - Capcom baru-baru ini membuat sebuah kejutan dengan menghadirkan pembuatan ulang salah satu gamenya yang bergenre horor-aksi. Ya, Dead Rising Deluxe Remaster akan segera dibikin dengan lebih dulu menggoda penggemar melalui sebuah video teaser.

“Menghadirkan platform generasi terbaru, ini disebut sebagai rilis terbaru dengan tampilan baru,” demikian kata pengembang dikutip Indogamers.com pada Kamis, 27 Juni 2024.

Dead Rising sendiri merupakan sebuah judul waralaba yang dikembangkan Capcom dan dirilis sejak tahun 2006. Hingga tahun ini, judul tersebut diklaim telah terjual sampai 16 juta unit.

Baca Juga: Kabar Baik! Studio Stellar Blade Sedang Meninjau Game Versi PC

“Serial aksi zombie ini menantang pemain untuk menangkis gerombolan zombie dengan cara apa pun yang diperlukan dan mengungkap kebenaran di balik insiden mengerikan yang memulai wabah zombie,” menurut Capcom dikutip dari VGC.

Game ini lebih spesifiknya dikembangkan oleh Capcom Jepang dan diproduksi oleh Keiji Inafune. Dead Rising kemudian menerima remaster HD untuk platform modern pada tahun 2016.

Dead Rising dibintangi oleh protagonis Frank West yang diceritakan sebagai seorang jurnalis foto. Ia dalam permainannya terjebak di pusat perbelanjaan yang dipenuhi zombie di kota fiksi Willamette, Colorado.

Baca Juga: Penyebab Layar iPhone Tidak Responsif dan Cara Mengatasinya

Judul ini menarik untuk ditunggu karena menerima beberapa sekuel, yang pertama dikembangkan oleh Blue Castle Games. Studio tersebut lantas diakuisisi dan berganti nama menjadi Capcom Vancouver pada tahun 2010 setelah selesainya Dead Rising 2.

Sementara itu, Capcom Vancouver tercatat ikut pula mengembangkan Dead Rising 2: Off the Record tahun 2011, Dead Rising 3 tahun 2013, yang diterbitkan oleh Microsoft sebagai judul peluncuran Xbox One, dan Dead Rising 4 tahun 2016.

So, tunggu saja Dead Rising Deluxe Remaster dari Capcom ya guys ya. Akankah lebih baik dari versi aslinya?***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI