Paket Game Resident Evil Asli Tersedia untuk PC Melalui GOG

Bundle Resident Evil. (Sumber: Twitter.com/@GOGcom)

Indogamers.com - Kabar gembira untuk penggemar game PC karena judul horor Resident Evil sekarang bisa kamu beli di platform GOG. Dengan penawaran istimewa, Resident Evil versi asli akan menyajikan lebih banyak darah, kekerasan grafis, dan adegan berdarah daripada versi monster hit di seluruh dunia di PlayStation.

Disadur dari Euro Gamer pada Kamis, 27 Juni 2024, rilisan PC tersebut sepenuhnya kompatibel dengan Windows 10 dan Windows 11. Selain itu, paket tersebut juga menjanjikan opsi rendering baru serta peningkatan kualitas lainnya mulai dari waktu cutscene yang lebih baik, pemutar video game yang lebih baik, dan keluarnya game "bebas masalah".

"Pasukan Taktik dan Penyelamat Khususmu telah diterbangkan ke sebuah rumah terpencil untuk menyelidiki eksperimen bioteknik yang salah besar. Sebelum kamu bisa mengatakan 'pembunuhan massal', kamu langsung terjun ke dalam perangkap maut yang dipenuhi makhluk aneh pemakan manusia, burung gagak yang berkerumun, dan anjing gila," demikian bunyi uraian resmi dari game tersebut.

Baca Juga: Panduan Efektif Rotasi Jungle di Honor of Kings untuk Mendapatkan Gold dan EXP Lebih Cepat!

Di game paket Resident Evil ini, pemain bisa memanfaatkan berbagai elemen seperti pisau dan pelempar api yang diambil dari rekan satu tim yang sudah mati.

"Pecahkan teka-teki, lucuti jebakan, dan gali misteri. Namun berhati-hatilah: setiap gerakan yang Anda lakukan akan membawa Anda lebih dalam ke pelukan mematikan Resident Evil," tambahnya.

Nah, untuk selanjutnya, entri Resident Evil 2 dan Resident Evil 3 juga akan hadir di platform GOG dengan segera dan akan memberikan sederet kejutan.

Baca Juga: Terungkap! Ini Alasan Mengapa Game AAA Diumumkan Lebih Awal Meski Pembuatan Masih Lama

Resident Evil 2 diklaim akan dirilis secara khusus dengan versi asli AS dan versi Jepang asli. Lebih lanjut, mode survivor dan Tofu ke-4 juga akan diaktifkan sejak awal dalam judul yang ini.

Adapun untuk Resident Evil 3, nantinya akan hadir dengan Mode Mercenaries yang disertakan.

Buat kamu yang ingin membeli seri pertama Resident Evil, judul ini dibanderol dengan harga £8,99. Namun kamu juga bisa membeli bundelnya - yang juga akan memberikan pembeli akses ke Resident Evil 2 dan Resident Evil 3 pada rilis akhirnya - seharga £20,99 .***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI