12 Game Gratis Tersedia di Steam, Buruan Klaim Waktu Terbatas!

Situs penyedia game PC dan laptop original (Sumber: stempowered.com)

Indogamers.com - Jelang akhir Juni tahun ini, Steam sedang berbaik hati guys. Sebab penggemar game PC diiming-imingi banyak game-game murah dan juga gratis.

Kekinian, Steam resmi menambahkan 12 game gratis yang bisa diunduh dan disimpan tanpa perlu syarat apa pun. Game apa sajakah itu?

Yuk, daripada penasaran langsung saja simak sampai habis artikel ini dan silakan meluncur ke Steam buat klaim sebelum kehabisan ya guys ya. Keep scrolling!

Baca Juga: 5 Item Build Wajib Drow Ranger alias Traxex di Dota 2, Bikin Musuh Auto KO

  1. Formula Evolution 2024, game balap MMO yang patut dicoba karena mendukung hingga 40 pemain dalam balapan grand prix.

  2. BattleCore Arena dari Ubisoft yang merupakan platform shooter unik tempat pemain bisa mengontrol bola mekanis yang dapat menembakkan laser satu sama lain.

  3. Hamstörm, game ini berbasis giliran di mana pemain punya tugas untuk mengontrol hamster-hamster kecil yang menggemaskan.

  4. Vest A Life adalah game MMO pasca-apokaliptik dengan elemen permainan bertahan hidup.

  5. Early Birds jadi game gratis di Steam selanjutnya yang merupakan judul bertahan hidup menawan yang sangat mirip dengan Terraria.

  6. M.E.T.A, merupakan game gratis yang bisa diklaim di Steam di mana ini adalah permainan deathmatch online PvP dan pemain bisa bertarung sebagai orang pertama atau ketiga, serta mengumpulkan berbagai loadout keren.

  7. Off Air juga bisa dipilih yang merupakan game penembak orang pertama yang kacau yang menggabungkan keterampilan dan gaya, serta terjadi di dunia yang terus berubah.

  8. Disadur dari Gaming Bible, ada lagi MechaLeague, yang merupakan game VR multipemain lintas platform online berkecepatan tinggi.

  9. Thunder Age juga boleh kamu pilih guys. Ini adalah permainan menara pertahanan yang berlatarkan dunia masa depan.

  10. Wind Rider merupakan game meluncur tanpa akhir di mana semua rintangan dibuat secara acak dan pemain bisa mencari skor tinggi atau sekadar getaran.

  11. Little Keepers jadi game gratis di Steam selanjutnya yang dibuat dengan mempertimbangkan kerja sama sofa.

  12. Above merupakan game gratis di Steam yang terakhir dalam edisi kali ini. Judul ini merupakan permainan menantang di mana pemain bisa mendaki gunung, menguji tekad, keterampilan, dan ketahanan saat mencoba mencapai puncak.

Baca Juga: Turnamen Dota 2 Jalan Menuju The International, Ajang Bergengsi Dunia

Itu dia daftar 12 game gratis di Steam yang bisa kamu klaim sekarang juga.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI