Eks Ordal Rockstar Games Jelaskan Mengapa Tidak Pernah Membuat Film GTA

GTA 5. (Sumber: Rockstar Games)

Indogamers.com - Grand Theft Auto (GTA) mungkin menjadi salah satu judul waralaba paling sukses dari Rockstar Games. Akan tetapi meski sudah puluhan tahun berjalan, game ini nyatanya tidak pernah diangkat menjadi sebuah film.

Padahal menurut pandangan berbagai pihak, jalan cerita GTA dianggap sangat seru jika diangkat menjadi sebuah film.

Nah, belum lama ini dalam sebuah wawancara di The Ankler, mantan orang dalam Rockstar Games, Dan Houser mengungkapkan alasan mengapa proyek tersebut tidak pernah terjadi.

Baca Juga: Tips dan Trik Anti Lag di Mobile Legends, User Push Rank Wajib Baca

Padahal disebutkan Rockstar telah menerima banyak tawaran untuk kemungkinan proyek Grand Theft Auto dari Hollywood, dan semuanya ditolak.

“Mereka mengira kami akan dibutakan oleh cahaya, namun ternyata tidak demikian. Kami memiliki apa yang kami anggap sebagai kekayaan intelektual bernilai miliaran dolar, dan pertimbangan ekonominya tidak pernah masuk akal," kata Dan Houser dikutip Indogamers.com dari Gameranx pada senin, 1 Juli 2024.

Ia menambahkan, ada beberapa risiko yang tidak pernah masuk akal termasuk persepsi bahwa game menghasilkan film berkualitas buruk.

Baca Juga: Falcons Vega Susul Team Vitality, Tim MLBB Women Kedua yang Ikut Serta di MDL ID Season 10

Sejatinya, Rockstar juga mempuyai opsi lain yang bisa diadaptasi dengan baik ke film atau acara termasuk Western Red Dead Redemption, Bully dengan latar sekolah menengah, Midnight Club pembalap jalanan, dan Manhunt yang mirip Eli Roth.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI