Viral di Medsos, Tempat Ini Punya Bentuk Mirip Land of Dawn Mobile Legends

Tempat mirip Land of Dawn MLBB. (Sumber: @massukahunting)

Indogamers.com - Pernahkah kamu membayangkan map Land of Dawn Mobile Legends: Bang Bang di dunia nyata? Kalau belum, Indogamers.com akan menunjukkannya buat kamu karena yang begitu ternyata ada di Indonesia lho.

Enggak percaya? Langsung saja yuk, simak artikel ini sampai habis karena sedang viral di medsos sebuah tempat yang diduga sebagai sebuah desa mirip dengan desain MLBB.

Video yang memperlihatkan sebuah tempat dianggap mirip dengan Land of Dawn MLBB dibuat oleh kreator @massukahunting. Kontennya kemudian menjadi semakin viral setelah diunggah oleh aku @folkshitt di Instagram belum lama ini.

Baca Juga: Profil Pemain HomeBois, Tim Malaysia yang Berhasil Amankan Tiket ke MSC 2024

Dalam video tersebut, nampak sebuah tempat yang berada di tengah sawah mempunyai bentuk seperti belah ketupat, sehingga dianggap sangat mirip dengan map MLBB.

Alhasil, video itu pun langsung menuai beragam komentar dari para warganet.

Baca Juga: The Witcher 3 REDkit Dipenuhi Adegan Penting yang Dipotong

Akan tetapi salah seorang netizen yang diduga paham betul daerah di sana memberikan klarifikasi. Bahwasanya tempat itu berada di daerah Jember, Jawa Timur namun bukanlah sebuah tempat wisata.

"Mirip tapi itu TPU bukan kampung hey, ntar kalau ada yang berkunjung karena viral bingung lagi pas liat itu isinya banyak makam," ungkap akun @txtmadam.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI