Begini Alasan Capcom Jadikan Koshi Nakanishi Sebagai Sutradara Resident Evil 9

Resident Evil 9 (Sumber: Instant Gaming)

Indogamers.com - Satu per satu detail Resident Evil 9 yang sekian lama dikerjakan sama Capcom akhirnya terungkap. Termasuk siapa yang akan bertindak sebagai sutradara entri terbaru dari waralaba tersebut.

Hal ini terungkap selama program Capcom Next yang belum lama ini berlangsung, di mana direktur di perusahaan tersebut Koshi Nakanishi mulai menjelaskan hal-hal yang sifatnya substansial.

Ia mengungkapkan sederet bocoran usai berbulan-bulan diskusi, perdebatan, dan wacana tentang keberadaan judul baru Resident Evil.

Baca Juga: Rekomendasi 25 Game Open World di Xbox. Memberi Pengalaman Baru dan Gameplay Seru

"Kami sedang membuat Resident Evil baru. Sangat sulit untuk mengetahui apa yang harus dilakukan setelah Resident Evil 7, tapi saya menemukannya, dan sejujurnya, ini terasa penting. Saya belum bisa membagikan detailnya, tapi saya harap Anda bersemangat menyambut hari yang saya bisa," kata Koshi Nakanishi dikutip dari Insider Gaming pada Selasa, 2 Juli 2024.

Nakanishi inilah yang ditetapkan perusahaan untuk menjadi sutradara Resident Evil terbaru yang akan datang. Lalu apa alasannya?

Pertama, jelas karena pengalamannya sebagai veteran di Capcom, yang telah mengerjakan franchise Resident Evil sejak Resident Evil 5 tahun 2009 memasuki pasar.

Baca Juga: Super Nintendo World Ciptakan Fitur Interaktif Baru yang Cerdas

Bahkan saat ia mengarahkan Resident Evil 7, judul ini dianggap sebagai salah satu game terbaik dalam seri ini, dan ini menandai titik ketika waralaba berubah secara signifikan.

Pasalnya, judul itu mengambil sudut pandang orang pertama dan mengadopsi lebih banyak tema berbasis horor daripada sebelumnya.

Resident Evil 7 dianggap telah meninggalkan prinsip-prinsip inti Resident Evil, namun sebagai sebuah game, game ini sangat luar biasa.

Baca Juga: Viral di Medsos, Tempat Ini Punya Bentuk Mirip Land of Dawn Mobile Legends

Sementara itu, Resident Evil asli yang terakhir adalah Resident Evil Village dan dirilis pada Q2 tahun 2021. Judul ini memberi pemain peta yang lebih besar untuk dijelajahi menurut Nakanishi.

Baginya, Resident Evil 9 akan lebih substansial mungkin mengarah ke sebuah lingkungan yang lebih luas dan diperkenalkan dalam game apa pun yang akan datang berikutnya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI