Level Kesulitan Dragon Age: Veilguard Dirinci, Simak Detailnya!

Dragon Age: The Veil Guard. (Sumber: Xbox)

Indogamers.com - Electronic Arts (EA) siap menerbitkan game Dragon Age: Veilguard dalam beberapa waktu ke depan. BioWare yang bertindak sebagai pengembang game ini pun telah mempersiapkan segala sesuatunya agar game bisa sesuai harapan.

Termasuk seperti apa level pengaturan kesulitan yang ada dalam game ini, yang biasanya menjadi penentu seberapa seru pengalaman yang akan dirasakan pemain.

Berikut ini adalah penjelasan detail level kesulitan dalam game Dragon Age: Veilguard yang akan segera dirilis dan saat ini masih dalam tahap pengembangan.

Baca Juga: Profil EVOS Divine, Salah Satu Tim Free Fire yang Berlaga di Esports World Cup 2024

  1. “Storyteller” level ini diperuntukkan bagi pemain yang ingin memprioritaskan cerita daripada pertarungan.

  2. “Adventurer” pengaturan kesulitan yang ini ditujukan bagi mereka yang menginginkan cerita dan pengalaman bertarung yang seimbang.

  3. “Nightmare” adalah level yang tersulit dari tiga opsi yang tersedia selama demo baru-baru ini yang ditampilkan.

Disadur dari VGC pada Rabu, 18 Juni 2024, pemain nantinya bisa mengubah pengaturan kesulitan kapan saja saat bermain kecuali Nightmare.

Baca Juga: 5 Fakta Terbaru Ransomware Bobol PDN, Benarkah Belum Bisa Dipulihkan?

Sebab untuk level tersebut jika telah dipilih maka akan menjadi pilihan yang permanen.

Selain itu, terdapat pilihan tingkat kesulitan lainnya yang kemudian disebut dengan istilah Unbound. Tingkat ini memungkinkan pemain untuk menyesuaikan pengalaman bermain game mereka dengan melakukan penyesuaian pada cara kerja pencarian arah dan waktu pertarungan.

Dari sana, akan ada bantuan bidik dan opsi bidik otomatis sehingga pemain bisa memilih seberapa besar kerusakan yang mereka terima dari musuh.

Baca Juga: Skin Gratis Bruce Lee untuk Honor of Kings, Siap Rilis Juli 2024

“(Tidak satu pun dari opsi ini) yang curang. Ini adalah opsi untuk memastikan pemain dengan semua kemampuan bisa tampil,” kata direktur game Corinne Busche kepada Game Informer.

Di sisi lain, EA telah mengumumkan bahwa Dragon Age: The Veilguard akan dirilis secara global pada musim gugur tahun ini. Akan tetapi, jendela rilis telah dikonfirmasi bersamaan dengan trailer baru untuk game tersebut, yang ditayangkan perdana selama Xbox Games Showcase.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI