Dikembangkan Satu Orang, Dead Season Siap Gebrak Industri Game Tahun Ini

Dead Season. (Sumber: Steam)

Indogamers.com - Satu lagi game besar yang siap dirilis tahun ini dan akan menambah daftar game horor yang seru. Ya, judulnya adalah Dead Season yang masih dalam tahap pengembangan.

Bahkan saking menariknya judul ini, kabarnya penggemar Resident Evil 9 wajib untuk mewaspadainya karena mengusung konsep yang super keren.

Disadur dari Gamerant pada Minggu, 7 Juli 2024, Dead Season kabarnya dikembangkan hanya oleh satu orang saja lho guys. Meski demikian, game ini menjanjikan kampanye 16 misi yang cukup panjang dan menggoda sehingga diklaim siap menggebrak industri game dunia.

Baca Juga: Akhirnya Terungkap! DLC Trevor GTA 5 Batal Rilis karena Hal Ini

Sepanjang kampanye, nantinya bakal tersebar serangkaian komik gerak mirip Max Payne yang akan membantu mengembangkan cerita dari misi ke misi. Selain itu, juga akan memberi penggemar lebih banyak informasi tentang pemeran inti penyintas dalam game.

Akan tetapi sama halnya dengan game taktik berbasis giliran yang lain, momen naratif Dead Season yang paling mengesankan kemungkinan besar akan bersumber dari gameplay.

Bermodalkan sistem persentase hit/miss yang sangat sulit, permainan ini diklaim bisa memunculkan beragam momen yang mampu bikin frustrasi dan beberapa momen sinematik yang luar biasa.

Baca Juga: Penggemar Resident Evil 9 Disarankan Awasi Perkembangan Game Zombie Dead Season

Sebagai gambaran, dalam permainan Dead Season pemain akan diharuskan untuk mengendalikan sekelompok empat orang yang selamat saat mereka menyelesaikan 16 misi kampanye pemain tunggal.

Nantinya di setiap misi ini, pemain wajib menuntaskan berbagai tujuan mulai dari membersihkan rumah yang penuh dengan zombie dan menutup jendela dan pintunya.

Dead Season ini menarik perhatian karena dimainkan dari perspektif top-down seperti XCOM, sehingga memunculkan pertarungan yang akan membuat pemain bergerak, menembak, dan menghajar zombie.

Baca Juga: Fnatic ONIC dan EVOS Glory Pulang tapi Masih Ada Nama Indonesia di MSC 2024

Berdasarkan keterangan di laman Steam Dead Season, pemain juga bisa menaikkan level penyintas mereka selama kampanye, yang memberi mereka kemampuan khusus yang dapat digunakan dalam pertempuran.

Kemampuan khusus tersebut di antaranya seperti menyembuhkan diri sendiri dengan menyembuhkan rekan satu tim mereka. So, penasaran dengan Dead Season sebagai game horor yang baru? Kita tunggu saja ya guys ya!***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI