Honor of Kings Beri Sanksi untuk Cheater. Begini Cara Hok Menghukum dan Bikin Cheater Kapok

Honor of Kings Rank (FOTO: Tencent)

Indogamers.com - Ternyata game Honor of Kings yang saat ini sedang ramai dimainkan tak luput dari kecurangan cheater.

Seperti game MOBA lainnya, Honor of Kings ini berisi pertarungan antara dua tim untuk saling menghancurkan markas lawan. Pertarungan inilah yang mendorong cheater melakukan kecurangan saat bermain game.

Game seperti Honor of Kings dan sejenisnya ini memang tidak luput dari cheater-cheater nakal yang berusaha membuat timnya jadi tidak terkalahkan saat bermain.

Baca Juga: 9 Game Mirip The Sims yang Bisa Kamu Mainkan di 2024, Tidak kalah Seru!

Oleh karena itu, pihak Honor of Kings secara resmi rutin mengumumkan sanksi yang mereka berikan kepada para pemain yang menggunakan cheater melalui website resmi mereka.

Honor of Kings menuliskan hal ini dilakukan untuk memastikan semua pemain mendapatkan pengalaman yang menyenangkan.

Honor of Kings menindak cheater berdasarkan sifat dan tingkat keparahan pelanggarannya dengan hukuman yang berbeda-beda.

Baca Juga: Fitur Terlupakan yang Sebenarnya Berguna di Nintendo Switch. Kamu Sudah Pernah Coba?

Dari beberapa kasus, Honor of Kings menemukan adanya pemain menggunakan peralatan script untuk melakukan cheat, tentu saja ini sangat dilarang.

Hebatnya, Honor of Kings tidak segan untuk mengumumkan daftar username pada pengumuman website resmi Honor of Kings.

Hukuman yang diberikan Honor of Kings kepada pemain rata-rata di-ban dari papan peringkat mulai dari 180 hari hingga 10 tahun.

Selain itu Honor of Kings mengingatkan untuk pemain agar tidak menggunakan software pihak ketiga yang ilegal, melakukan transaksi ilegal, mengunduh game dari situs bajakan, dan menjaga privasi akun masing-masing pemain.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI