Penggemar Dragon Age: Veilguard Ungkap Permintaan yang Menghebohkan

Dragon Age: The Veil Guard. (Sumber: Xbox)

Indogamers.com - Dragon Age: Veilguard memang belum dirilis secara resmi oleh Electronic Arts (EA) secara global. Namun walaupun begitu, waralaba ini sudah mempunyai cukup banyak penggemar yang enggak sabar untuk memainkannya.

Bahkan belum lama ini, penggemar mulai menuntut lebih kepada pengembang agar memberikan sesuatu yang unik dan baru.

Hal itu terungkap dalam sebuah thread di Reddit, di mana penggemar Dragon Age diminta untuk membagikan apa yang paling ingin mereka lihat.

Baca Juga: DLC Stellar Blade Diduga Bisa Memperkenalkan Lingkungan Baru

Ternyata eh ternyata, hasilnya adalah bahwa mereka sangat ingin kembalinya asal-usul yang dapat dimainkan, yang menjadi satu hal yang belum pernah muncul dalam waralaba sejak Dragon Age: Origins pada tahun 2009.

Disadur dari Gameranx pada Selasa, 9 Juli 2024, Dragon Age: The Veilguard juga diharapkan bisa memberikan fitur lain seperti kemampuan untuk menyesuaikan tempat persembunyian dan bangunan tertentu yang unik.

Nantinya dalam game ini, pemain akan diberi kesempatan untuk memilih dari enam latar belakang berbeda yang menentukan bagaimana mereka bertemu Varric.

Baca Juga: Call of Duty Black Ops 6 akan Tekankan Konsep Nostalgia

Sebelumnya, pihak pengembang sudah mengumumkan bahwa Dragon Age: The Veilguard akan memiliki beberapa tingkat kesulitan yang meliputi mode Storyteller dan mode Nightmare.

“Kami melihat sebuah cerita, dan dari segi nada, rasanya jauh lebih gelap dan lebih banyak Dragon Age. Seperti yang saya katakan, trailer sering kali perlu diambil dengan hati-hati, dan kesan saya adalah banyak penggemar yang merasa lega. Itu bagus. Lingkungan terlihat luar biasa, berhenti total. Untuk melihat luasnya Minrathous – wow. Saya berharap kami bisa melakukan ini untuk Kirkwall atau bahkan Val Royeaux. Benar-benar indah, menjual keluasan dan nadanya, karya yang luar biasa,” kata pencipta waralaba David Gaider.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Game Gratis di Xbox, Tak Kalah dengan Game Berbayar

Untuk diketahui, Bioware sebagai pengembang telah mengumumkan jadwal perilisan Dragon Age: The Veilguard yang akan berlangsung sepuluh tahun setelah Dragon Age: Inquisition.

Dragon Age: The Veilguard nantinya akan dirilis di PC dan Xbox Series X/S bertepatan dengan musim gugur ini.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI