MrBeast Diduga Ingin Mencalonkan Diri Jadi Presiden Amerika Serikat

Kontroversi MrBeast atas merek coklat. (Sumber: win.gg)

Indogamers.com - YouTuber Jimmy “MrBeast” Donaldson tak henti-hentinya membuat kejutan. Bukan hanya dari konten-kontennya di platform YouTube, namun ia kerap mengungkap pernyataan yang memicu perdebatan.

Belum lama ini melalui Twitter, YouTuber terbesar di dunia tersebut kabarnya sangat berminat untuk mencalonkan diri sebagai Presiden Amerika Serikat.

"If we lower the age to run for president I’ll jump in the race," katanya dikutip Indogamers.com pada Rabu, 10 Juli 2024.

Baca Juga: Rekomendasi 3 Laptop Gaming 10 Jutaan Terbaik untuk Bermain Game, Cocok Buat Budget Terbatas

Saat ini sudah bukan rahasia umum lagi kalau politik di AS cukup kontroversial dan sangat terbuka bagi siapa saja yang ingin mengikutinya. Termasuk MrBeast, ia jelas mempunyai hak yang sama sebagai warga negara, namun bukan untuk saat ini.

Alasannya jelas karena umur MrBeast yang baru 26 tahun sedangkan minimal untuk jadi presiden Amerika Serikat adalah 35 tahun. Itu artinya, paling tidak ada waktu sekitar 10 tahun baginya untuk mempersiapkan diri.

Ambisi MrBeast untuk menjadi presiden pun memunculkan kekhawatiran di kalangan penggemar karena ia mungkin akan sulit untuk membuat konten YouTube seperti saat ini.

Baca Juga: Ubisoft Mendadak Minta Maaf Soal Assassin's Creed Shadows, Ada Apa?

“Saya mungkin akan fokus menjalankan perekonomian terbesar di dunia," jawab MrBeast menyikapi kekhawatiran penggemar.

MrBeast dikenal sebagai YouTuber paling banyak subscriber di dunia, dengan rata-rata penonton setiap video mencapai jutaan kali. Dia selalu membuat konten yang fantastis bin bombastis yang bahkan bisa menghabiskan dana jutaan dollar.

Namun di balik itu semua, MrBeast juga dikenal ringan tangan untuk membantu sesama sehingga tidak sedikit yang menilai ia pantas menjadi Presiden Amerika Serikat suatu saat.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI