The First Descendant Sukses Raih 10 Juta Pemain dalam Waktu Satu Minggu

The First Descendant. (Sumber: PlayStation)

Indogamers.com - Pencapaian memuaskan baru saja diraih oleh Nexon karena game teranyar mereka, The First Descendant sukses meraih 10 juta pemain. Menariknya, mereka berhasil melakukannya hanya dalam waktu 1 minggu saja lho guys.

Padahal judul ini sempat menuai kontroversi seperti dianggap sebagai pengulangan dari beberapa judul lain, yaitu Destiny dan Warframe. Bahkan, Nexon dicap cuma membalik aset atau menjiplak penembak fiksi ilmiah Bungie dalam beberapa cara saat membuat The First Descendant.

Dirilis pada 2 Juli 2024, kontroversi yang timbul nyatanya tidak terlalu berpengaruh terhadap popularitas The First Descendant. Nexon berani mengklaim bahwa 10 juta pemain telah memasuki game ini di semua platform hanya dalam satu minggu.

Baca Juga: My Talking Hank: Islands Capai 10 Juta Unduhan dalam Satu Minggu!

Salah satu alasan mengapa game ini lumayan laris adalah tentu saja karena gratis, sehingga pemain tidak perlu mengeluarkan biaya sepeser pun untuk memainkannya.

"Kami telah mencapai 10 juta Keturunan hanya dalam 7 hari! Terima kasih atas dukungan dan cinta Anda yang luar biasa. Itu berarti segalanya bagi kami. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memberikan Anda pengalaman yang luar biasa. Tidak sabar untuk melanjutkan perjalanan ini bersama!" kata Nexon dikutip Indogamers.com dari Insider Gaming pada Sabtu, 13 Juli 2024.

Masalahnya adalah, mampukah Nexon mempertahankan jumlah jutaan pemain tersebut? Karena The First Descendant tentu akan menghadapi berbagai macam cobaan termasuk soal pakaian.

Baca Juga: Harga GTA 6 Mulai Terungkap, Fans Diharap Nabung Dulu

Pasalnya, pakaian dalam game ini dianggap terlalu vulgar bahkan dinilai menyaingi EVE dari Stellar Blade.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI