Pihak Pengembang Mengaku Sedih atas Kebocoran yang Terjadi pada Space Marine 2

Space Marine 2. (Sumber: Steam)

Indogamers.com - Pengembang Focus Entertainment saat ini sedang mengerjakan proyek Space Marine 2 dengan sangat serius. Tapi eh tapi, pada hari Senin kemarin ada beberapa kebocoran pada game tersebut hingga diunggah secara online di internet.

Akibatnya dalam 24 jam kemudian, Focus Entertainment langsung segera merespon atas kejadian tersebut, dan mengaku sedih dengan apa yang telah terjadi.

Pengembang mengimbau para pemain agar tidak memainkan sesuatu yang seharusnya tidak pernah dipublikasikan. Masalahnya adalah, build yang diunggah sudah berusia hampir satu tahun dan sama sekali tidak mencerminkan produk akhir game Space Marine 2 yang akan dirilis pada 9 September 2024.

Baca Juga: Cara Aman Menghasilkan Jutaan Silver di Albion Online: Tips untuk Pemain Solo

“Kami sangat tersentuh dengan dukungan luar biasa yang kami terima dari komunitas kami menyusul bocornya versi lama dari game kami yang akan datang, Warhammer 40,000: Space Marine 2,” kata Focus Entertainment dikutip dari Insider Gaming pada Rabu, 17 Juli 2024.

Pihaknya merasa kecewa karena tim sudah bekerja keras penuh semangat, dan dedikasi selama bertahun-tahun untuk menciptakan game yang sesuai dengan harapan.

"Sangat menyedihkan bahwa banyak kejutan yang kami rahasiakan menjadi rusak. Kami sedih karena build ini, yang akan berusia hampir satu tahun pada saat kami diluncurkan, adalah tempat sebagian penggemar kami yang paling bersemangat untuk pertama kalinya merasakan Space Marine 2," tambah Studio.

Baca Juga: Tips Memilih Keyboard Gaming Buat Pemula

Space Marine 2 dijadwalkan rilis secara global pada 9 September 2024 di mana cara terbaik untuk mendukung kerja keras tim adalah dengan memainkan game tersebut secara resmi.

Game ini akan tersedia di berbagai platform mulai dari PlayStation 5, Xbox Seri X dan Seri S, Microsoft Windows.

“Komitmen kami yang teguh adalah memberikan permainan terbaik bagi para pemain kami. Ini adalah kekuatan pendorong di balik keputusan kami untuk menghabiskan lebih banyak waktu dalam pengembangan dan memastikan kami memberikan pengalaman terbaik yang kami bisa," pungkas studio.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI